Witan Sulaiman Tengah Dalam Situasi Sulit, Tapi Pantang Lempar Handuk

BACA JUGA

Witan Sulaiman Tengah Dalam Situasi Sulit, Tapi Pantang Lempar Handuk 3

Football5Star.com, Indonesia – Witan Sulaiman diakui tengah dalam situasi sulit dalam adaptasinya dengan sepak bola Serbia. Namun, Witan pantang melempar handuk dan akan berjuang demi dapat kepercayaan lagi di FK Radnik Surdilica.

Witan memang belakangan kembali kesulitan mendapatkan tempat di Radnik Surdulica. Bahkan, pada awal musim 2020-2021, namanya tak didaftarkan oleh Radnik di Super Liga Serbia. Meski, perlahan tapi pasti dia mulai kembali masuk daftar skuat.

- Advertisement -

Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu sempat masuk dalam Daftar Susunan Pemain (DSP) saat Radnik menang 3-0 atas Marcva Sabac pekan ke-15. Sepekan setelahnya dia juga jadi pemain cadangan kala Radnik menang dua gol atas Proleter Novi Sad.

Witan Sulaiman - Serbia - @dusan.ph

Sang agen, Dusan Bogdanovic, mengakui kalau Witan Sulaiman sempat berada dalam masa-masa sulit. Dia sempat kelelahan karena juga harus menunaikan masa baktinya di Timnas U-19 Indonesia.

“Witan baik-baik saja. Dia mengalami 10 bulan yang sangat sulit, banyak penerbangan dan perjalanan serta perubahan kondisi cuaca dan lingkungan,” kata Dusan saat dihubungi awak media.

Akan tetapi Witan Sulaiman disebutnya bukanlah seorang pecundang. Dia merupakan petarung yang pantang melempar handuk begitu saja. Witan akan terus berjuang mendapatkan tempat di Radnik Surdulica.

“Dia adalah seorang pejuang, menyukai tantangan, memiliki tujuan yang jelas di masa depan, bekerja keras dan percaya pada dirinya sendiri. Dia masih muda dan banyak hal yang terjadi dengan cepat untuknya. Terkadang dia sedikit tidak sabar, karena keinginan yang berlebihan untuk sukses,” pungkas Dusan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img