Wojciech Szczesny Akui Sering Merokok Saat di Arsenal

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Wojciech Szczesny menjelaskan insiden yang membuat dirinya dicadangkan oleh Arsene Wenger pada musim terakhirnya bersama Arsenal. Alasannya saat itu memang karena dia ketawan merokok di ruang ganti.

Arsenal harus bertandang ke Southampton pada hari tahun baru 2015, tapi gagal mendapatkan poin karena Szczesny melakukan dua blunder. Hal inilah yang membuat dirinya drop lalu akhirnya merokok. Szczesny memang mengakui dirinya adalah perokok saat di Arsenal.

- Advertisement -

“Dulu saya memang sering merokok dan bos (Wenger) sebenarnya juga tahu itu. Dia hanya tidak mau ada seseorang yang merokok di ruang ganti dan saya juga tahu itu,” ucap Szczesny ke Arsenal Nation Podcast.

Wojciech Szczesny Sebut Dirinya Memang Perokok Saat di Arsenal
The Independent

Pemain asal Polandia itu melanjutkan “karena emosi pada pertandingan, saya merokok setelah laga pada saat tim masih ada di sana. Saya pergi ke ujung kamar mandi, dan itu berada diujung kamar ganti jadi tidak ada yang bisa melihat saya, dan saya menyalakan satu rokok.”

- Advertisement -

Tetapi akhirnya ada seseorang yang melihat Szczesny, dia pun mengakui kesalahannya tanpa ada konfrontasi berlebihan.

“Seseorang melihat saya, itu bukan pelatih, tapi dia melaporkannya ke pelatih. Saya bertemu dengannya (Wenger) beberapa hari kemudian, lalu dia bertanya apakah itu benar, lalu saya menjawab ‘ya’. Dia langsung mendenda saya dan begitu akhirnya. Dia berkata ‘kamu akan dikeluarkan dari tim untuk sementara waktu’, saya menerimanya dengan profesional tanpa ada perkelahian,” ucap Szczesny.

- Advertisement -

Wojciech Szczesny akhirnya didenda 20 ribu pounds, lalu David Ospina menggantikannya di posisi kiper utama. Dia akhirnya dipinjam ke AS Roma pada musim depannya setelah Arsenal membeli Petr Cech dari Chelsea.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img