Mark van Bommel Siap Angkut Wonderkid Belanda ke Wolfsburg

BACA JUGA

gamespool
Mark van Bommel Siap Angkut Wonderkid Belanda ke Wolfsburg 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Wolfsburg, Mark van Bommel, tak malu-malu mengakui kekagumannya kepada wonderkid Belanda, Mohammed Ihattaren. Van Bommel siap membujuk Ihattaren agar merapat ke Volkswagen Arena.

Ihattaren merupakan salah satu pemain muda terbaik Belanda dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, perselisihan dengan pelatih kepala PSV, Roger Schmidt, membuat Ihattaren dilaporkan siap hengkang tahun ini.

- Advertisement -

“Saya sempat menangani Ihattaren ketika ia masih berusia 15 atau 16 tahun. Saya merupakan pelatih yang mempromosikan Ihattaren dari tim PSV U-19 ke tim utama,” ujar Mark van Bommel dikutip football5star dari Football Oranje.

Wolfsburg - Mohammed Ihattaren - ad. nl
ad.nl

“Menurut saya, Ihattaren merupakan pemain dengan kemampuan luar biasa dan kepribadian bagus yang berhasil mencapai level tertinggi ketika bermain di bawah komando saya,” sambung Van Bommel.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Van Bommel tak menutup kemungkinan untuk memboyong Ihattaren ke Wolfsburg. Menurut Van Bommel, Die Wolfe selalu tertarik mendatangkan pemain berbakat.

“Tentu saja saya selalu dikaitkan dengan Ihattaren, karena saya pernah bekerja sama dengannya. Kemana pun saya pergi, pasti ada media yang mengaitkan dengan Ihattaren. Bisakah dia datang ke sini? Mungkin saja, Karena kami selalu tertarik mendatangkan pemain berbakat,” tandas Van Bommel.

- Advertisement -

Wolfsburg bukanlah satu-satunya klub yang dilaporkan tertarik mendatangkan Ihattaren. Pemain berusia 19 tahun itu kabarnya juga menjadi bidikan juara Liga Belanda, Ajax.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img