Wonderkid Belanda Siap Dilepas PSV Eindhoven

BACA JUGA

gamespool
Wonderkid Belanda Siap Dilepas PSV Eindhoven 3

Football5star.com, Indonesia – Direktur PSV Eindhoven, John de Jong, tak menutup pintu keluar bagi pemain muda berbakat asal Belanda, Mohamed Ihattaren pada bursa transfer mendatang. De Jong juga memberi indikasi kontrak Ihattaren tak akan diperpanjang.

Ihattaren berhasil menembus skuat utama PSV pada musim 2019-20 lalu. Akan tetapi, pemain 19 tahun itu kesulitan mendapat menit bermain reguler musim ini.

- Advertisement -

Sepanjang musim 2020-21, Ihattaren cuma mampu mencetak tiga gol dan dua assist dari 29 penampilan di semua kompetisi. Kehadiran Mario Goerze plus perselisihan dengan pelatih kepala, Roger Schmidt, ditengarai menjadi faktor utama di balik penurunan performa Ihattaren.

PSV - Mohamed Ihattaren - Belanda - Goal
Goal

“Kami belum ingin menyerah dengan nasib Mohamed Ihattaren. Kami baru akan mengibarkan bendera putih ketika Ihattaren sudah tak lagi bermain untuk PSV,” ujar John de Jong kepada De Telegraaf.

“Kami tentu akan terus membantu Ihattaren agar ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tapi, kami juga tak menutup peluang untuk menjualnya musim panas ini. Karena, kontrak Ihattaren akan habis pada musim panas 2022,” sambung De Jong.

Pernyataan De Jong semakin menegaskan rumor kepindahan Ihattaren ke juara Liga Belanda 2020-21, Ajax. De Godenzoden memang santer dirumorkan bakal mengangkut Ihattaren pada bursa transfer mendatang.

Jika serius ingin mendaratkan Ihattaren, maka Ajax harus mengucurkan dana yang tidak sedikit. Pasalnya, PSV memberi banderol 12 hingga 15 juta Euro untuk klub-klub yang ingin mendaratkan Ihattaren pada bursa transfer mendatang.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img