Wonderkid Chelsea Lewati Capaian Cristiano Ronaldo ataupun David Beckham

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Penampilan wonderkid Chelsea, Billy Gilmour saat laga babak kelima Piala FA melawan Liverpool di Stamford Bridge mencuri perhatian banyak pihak.

Namun, Gilmour sebenarnya sudah jadi pusat perhatian semenjak ia jalani debutnya kala Chelsea melawan Sheffield United. Yang menarik usai membela Chelsea melawan Sheffield, Gilmour langsung mendapat tawaran untuk menjadi seorang model profesional di usia baru 16 tahun.

Billy Gilmour jadi pusat perhatian ketika Chelsea menyingkirkan Liverpool dari kancah Piala FA.
- Advertisement -

Hal ini tentu saja membuat Gilmour melewati catatan pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo ataupun David Beckham. Keduanya baru mendapat kontrak profesional di usia yang cukup matang sebagai seorang pemain.

“Agen saya saat itu menelepon usai pulang latihan. Ia berkata, apakah saya suka menjadi seorang model?” kata Gilmour seperti dikutip Football5star.com dari The Sun, Rabu (4/3/2020).

- Advertisement -

“Saat itu agen saya berkata hanya untuk satu tahun. Lalu saya bertanya untuk siapa? Dia menjawab, untuk Burberry,” tambahnya.

Sekedar informasi, Burberry merupakan rumah mode berkelas di Inggris yang sudah berdiri sejak 1856 dan berlokasi di London.

- Advertisement -

Gilmour pun menjalani sesi pemotretan dan sejumlah fotonya jadi perhatian banyak rekan satu timnya di tim junior Chelsea.

“Saya banyak mendapat pertanyaan dari sejumlah teman mengenai sesi pemotretan itu. Pekerjaan ini cukup melelahan tapi cukup sepadan dengan apa yang saya terima,” tutup Gilmour.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img