Xavi dan Iniesta: Menyakitkan Lihat Messi Bermain di Klub Lain

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Dua legenda Barcelona, Xavi dan Iniesta, mengakui bahwa mereka tak biasa melihat Lionel Messi memakai jersey selain Barcelona. Xavi dan Iniesta juga mengkritisi Barcelona yang gagal memperpanjang kontrak Messi.

Messi resmi pindah ke Paris Saint-Germain karena Barcelona gagal memperpanjang kontraknya bersama Barcelona karena regulasi La Liga. Xavi kecewa hal itu terjadi.

Akan Bermain dengan Neymar dan Mbappe, Ini Kata Lionel Messi
@Angeltv_Gh
- Advertisement -

“Saya sangat sedih untuk Leo. Sayang melihat dia dan klub tidak dapat menemukan solusi. Saya tahu bahwa Leo ingin bertahan, tetapi pada akhirnya itu tidak dapat diselesaikan. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan sekarang adalah saya akan sangat merindukannya,” ucap Xavi seperti dikutip Football5Star.com dari The Times.

Dia melanjutkan, “Bahkan sulit bagi saya untuk membayangkan Messi selain memakai jersey Barca. Sangat menyedihkan bagi Leo, terutama untuk bagaimana saya melihatnya secara emosional di Camp Nou tempo hari, tetapi juga untuk FC Barcelona.”

Iniesta: Barcelona Tetap Hebat Tanpa Lionel Messi

Sepeninggal Xavi dan Iniesta, Lionel Messi Tak Lagi Sama
- Advertisement -

Sama seperti Xavi, legenda Barcelona lainnya, Iniesta kecewa Barca gagal memperpanjang kontrak Messi. Tapi, pemain Vissel Kobe itu yakin Barca tetap akan menjadi klub hebat.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi secara internal, atau bagaimana keadaannya, tetapi klub perlu pulih dari transfer ini. Akan menyakitkan melihatnya mengenakan jersey tim lain. Leo melambangkan Barcelona,” kata Iniesta kepada AFP

- Advertisement -

Iniesta melanjutkan, “Dia adalah segalanya, dia pemain yang melampaui tim. Saya belum pernah melihat pemain seperti dia dan saya pikir saya tidak akan pernah melihatnya. (Barcelona) akan terus menjadi salah satu tim terbaik, salah satu yang harus berada di puncak.”

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img