CEO Al Sadd Konfirmasi Xavi Sepakat Jadi Pelatih Barcelona

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Al Sadd resmi mengumumkan bahwa mereka melepas Xavi Hernandez ke Barcelona. Dilaporkan Barcelona membayar klausul tebus yang diminta oleh Al Sadd.

- Advertisement -

CEO Al Sadd, Turki Al-Ali mengkonfirmasi hal itu lewat akun Twitter klub. Dia mengatakan bahwa Barcelona membayar klausul tebus.

“Administrasi Al Sadd telah menyetujui kepindahan Xavi ke Barcelona setelah pembayaran klausul pelepasan yang ditetapkan dalam kontrak” kata CEO Turki Al-Ali seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter resmi Al Sadd.

xavi hernandez-mirror
mirror
- Advertisement -

“Kami telah menyepakati kerja sama dengan Barcelona di masa depan. Xavi adalah bagian penting dari sejarah Al-Sadd dan kami berharap dia sukses.

Al-Ali mengatakan bahwa Xavi memang sudah sangat ingin pergi ke Barcelona dan Al Sadd memahami keputusannya.

- Advertisement -

“Xavi memberi tahu kami beberapa hari yang lalu tentang keinginannya untuk pergi ke Barcelona pada waktu khusus ini, karena tahap kritis yang dialami klub kota kelahirannya, dan kami memahami ini dan memutuskan untuk tidak menghalangi jalannya.”

Klausul Tebus Xavi Hernandez

Barcelona - Xavi Hernandez - Al Sadd - @alsaddsc 2
twitter.com/alsaddsc

Laporan dari Diario Sport menyebut bahwa Xavi Hernandez akan menerima gaji yang lebih kecil daripada yang dia dapatkan di Qatar dan Barcelona akhirnya akan membayar klausul pelepasan untuk membelinya, diperkirakan sekitar 5 juta euro.

Xavi diperkirakan akan berada di Barcelona akhir pekan ini dan presentasinya sebagai pelatih akan berlangsung awal pekan depan di Camp Nou.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img