Xavi: Barcelona Ingin Buktikan Diri di Liga Europa

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, ingin membuktikan bahwa timnya bisa berbicara banyak di kompetisi Eropa pasca laga lawan Galatasaray, (18/3/22). Xavi meyakini Barca bisa mengulangi momen lawan Napoli saat bertandang ke Turki.

Barca akan melawan Galatasaray di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Pada leg pertama, laga berakhir imbang 0-0 di Camp Nou.

Ditahan Galatasaray, Xavi Hernandez Puji Penampilan Inaki Pena (Barca Blaugranes)
Barca Blaugranes
- Advertisement -

Situasi ini mirip seperti di laga play-off melawan Napoli, dimana Barca harus menang di kandang lawan setelah bermain imbang di kandang sendiri. Xavi yakin para pemainnya bisa melakukannya dan membuktikan bahwa mereka bisa bersaing di kompetisi Eropa.

“Ini final. Kami tidak bisa terpeleset, itu semua atau tidak sama sekali. Kami membutuhkan lebih banyak intensitas daripada leg pertama,” ucap Xavi seperti dilansir Football5Star.com dari Diario Sport.

- Advertisement -

“Melawan Osasuna, kami mengakhiri pertandingan lebih awal karena kami memiliki intensitas dan sirkulasi bola yang cepat dan itu harus sama besok.

“Kami tidak melakukan pekerjaan rumah kami minggu lalu dan sekarang kami harus menang tandang di stadion yang sulit, dengan fans yang benar-benar mendukung tim. Situasinya sama dengan melawan Napoli.

- Advertisement -

“Target utama bisa kembali ke Liga Champions tapi ini kompetisi Eropa dan kami ingin menunjukkan bahwa kami bisa bersaing di Eropa. Liga Europa adalah kompetisi yang hebat.”

Xavi Hernandez Ogah Bicarakan Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Gerard Pique Cristiano Ronaldo Pernah Hampir ke Barcelona - Kylian Mbappe Erling Haaland (DEPOR)
DEPOR

Eks pelatih Al-Sadd itu juga ditanya soal rumor Real Madrid yang akan merekrut Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Xavi mengatakan bahwa tidak masuk akal untuk berbicara soal hal itu.

“Itu hipotesis yang masih belum terjadi. Tidak masuk akal untuk membicarakannya,” ujarnya.

“Klub sedang mengerjakan masa depan dan membangun proyek penting. Grup lebih penting daripada individu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img