Xavi Buka Suara Soal Rumor Robert Lewandowski ke Barcelona

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, tak mau berbicara banyak soal rumor yang menyebut klubnya akan mendatangkan bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski. Xavi hanya menyebut Lewandowski sebagai pemain top.

Lewandowski memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2023, dan sejauh ini belum ada tanda-tanda pemain timnas Polandia itu akan memperpanjang kontraknya.

Xavi Hernandez Luuk de Jong dan Ter Stegen Buat Perbedaan Lawan Levante (Bein Sports)
Bein Sports
- Advertisement -

Laporan dari Sport menyebut bahwa Lewandowski sudah sepakat dengan Barcelona dan akan mendapatkan kontrak tiga tahun. Tapi, Xavi tak mau membicarakan hal itu.

“Saya mengerti pertanyaannya tetapi ini bukan saatnya untuk berbicara tentang Lewandowski,” jawab Xavi seperti dilansir Football5Star.com dari Sport.

- Advertisement -

“Dia pemain hebat dan saya sangat menghormatinya, tapi kami fokus pada pertandingan besok (lawan Eintracht Frankfurt).”

CEO Bayern, Oliver Kahn sendiri sudah menegaskan bahwa Lewandowski tetap akan bertahan bersama Die Roten musim depan.

Xavi Hernandez: Kami Harus Berkembang Lawan Frankfurt

Xavi Hernandez Puas Dapatkan Hasil Imbang di Frankfurt (FC Barcelona Noticias)
FC Barcelona Noticias
- Advertisement -

Barcelona akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt di perempat final leg kedua Liga Europa, Jumat (15/4/22). Pada leg pertama, Barca ditahan 1-1 dan cukup kesulitan.

Xavi meminta para pemainnya untuk tidak kehilangan bola dan bermain lebih intens pada leg kedua.

“Besok kami harus berkembang. Kami tidak boleh kehilangan bola dan kami harus tahu bagaimana bertahan dengan bola. Kami juga harus bermain dengan intensitas lebih,” ujarnya.

“Salah satu kuncinya adalah kami bermain di kandang dan saya yakin para fans tidak akan mengecewakan kami. Kami membutuhkan atmosfer yang hangat.

“Melewati hari esok berarti mengambil langkah maju, untuk seluruh tim. Pada awal musim, mimpinya adalah Liga Champions, tetapi inilah kenyataan dan kami bersemangat untuk memenangkan Liga Europa. Tentu saja saya ingin berada di Liga Champions dan itu menyakitkan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img