Xavi Frustrasi Banyak Pemainnya Cedera di Jeda Internasional

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengakui dirinya frustrasi melihat banyak pemainnya mengalami cedera saat menjalani tugas internasional. Xavi mengatakan bahwa dirinya akan berbicara dengan tim nasional soal hal ini.

Empat pemain Barca mengalami cedera saat bermain untuk timnasnya. Mereka adalah Memphis Depay, Frenkie de Jong, Jules Kounde, dan Ronald Araujo.

Xavi Hernandez Pedri Benar-benar Bisa Jadi Pembeda (Barca Universal)
Barca Universal
- Advertisement -

Untuk Araujo, dia bahkan sampai harus melakukan operasi dan akan absen di Piala Dunia 2022. Xavi frustrasi melihat hal ini.

“Ini membuat saya frustrasi, tetapi saya harus memikirkan hal-hal positif. Kami belum menemukan penjelasannya, itu multifaktorial, dan setiap pemain berbeda”, kata Xavi seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

- Advertisement -

“Perlu ada lebih banyak kehati-hatian dan pencegahan, jadi kami akan berbicara dengan tim nasional.

“Kami tidak tahu apakah perjalanan menjadi masalah, permainan berlebihan, tetapi tidak ada kesalahan yang dicari. Tapi, itu masih memalukan, karena ada wabah kecil cedera.”

Xavi Hernandez Bisa Gunakan Tiga Bek

Xavi Hernandez - Cadiz vs Barcelona - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com
- Advertisement -

Hector Bellerin juga mengalami cedera saat melakukan latihan, jadi Barca saat ini mengalami krisis bek kanan dan Xavi sampai memanggil bek kanan muda, Marc Casado ke skuat.

Barca akan berhadapan melawan Mallorca pada pekan lanjutan LaLiga, (2/10/22). Dengan banyaknya pemain cedera, Xavi kemungkinan bisa bermain menggunakan tiga bek.

“Kami punya banyak pilihan. Saya harus melihat bagaimana Sergi Roberto dan Marc Casado berlatih bersama kami,” kata Xavi.

“Kami bisa bermain dengan tiga bek atau bek kiri di tempatkan di kanan. Kami akan memutuskan setelah latihan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img