Xavi Hernandez: Saya Harus Sukses di Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Xavi Hernandez akan menjalani debutnya sebagai pelatih Barcelona pada Minggu (20/11) dinihari nanti. Rencananya, Blaugrana akan menggelar partai kandang melawan rival sekotanya, Espanyol.

Xavi memiliki ekspektasi yang cukup tinggi dalam laga tersebut. Ia ingin meraih kemenangan pertamanya dan meraih kesuksesan besar bersama Blaugrana.

Barcelona - Xavi Hernandez - Espanyol - Marca
Marca
- Advertisement -

“Saya rasa, kami akan bisa menunjukkan performa bagus,” ungkap Xavi seperti dikutip Football5Star dari laman Football Espana.

“Saya akan melakukan segalanya agar bisa meraih kesuksesan besar di sini. Saya bakal berusaha sekeras hidup saya demi kesuksesan Barca,” imbuh pelatih berusia 41 tahun itu.

XAVI HERNANDEZ TEGASKAN TUJUAN UTAMA BARCELONA MUSIM INI
- Advertisement -

Lebih lanjut, Xavi juga membeberkan target utama Blaugrana pada musim 2021-22. Yakni, membawa pulang gelar bergengsi ke Camp Nou. Xavi menilai kesuksesannya akan diukur dengan seberapa banyaknya gelar yang bisa ia persembahkan buat Blaugrana.

“Tujuan utama kami adalah menjadi juara, tapi saya juga tahu saat ini kami sedang tidak berada dalam situasi terbaik. Kami masih bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions, tapi itu bukanlah tujuan utama.”

Barcelona - Xavi Hernandez - Espanyol - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

Barca adalah klub yang harus selalu bersaing mendapatkan gelar di setiap musimnya. Walaupun kami tidak beradd dalam kondisi ideal, kami harus tetap yakin menjalani musim ini,” tuntasnya.

Xavi akan melakoni partai Liga Champions pertamanya bersama Barcelona pada Rabu (24/11) mendatang. Memphis Depay cs bakal menghadapi raksasa Portugal, Benfica, di Camp Nou.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img