Xavi Hernandez: Joan Laporta Presiden Terbaik Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Joan Laporta sebagai presiden Barcelona disambut baik oleh banyak pihak. Salah satunya legenda klub, Xavi Hernandez.

Menurut Xavi Hernandez, Joan Laporta adalah presiden terbaik yang pernah memimpin Barcelona. Dan pada era kedua kepimpinannya, sang legenda percaya Laporta akan mengembalikan kehebatan klub, baik dari segi prestasi maupun ekonomi.

- Advertisement -

“Laporta adalah teman yang baik, saya mengenalnya dengan sangat baik. Dia presiden terbaik yang pernah kami miliki. Barcelona akan kembali ke puncak, baik dalam hasil di lapangan maupun keuangan,” tegas Xavi kepada Bein Sport, Selasa (16/3/2021).

Joan Laporta mampu mengumpulkan 10.257 tanda tangan socio untuk maju pada pemilihan Presiden Barcelona
eldesmarque.com

Pada era pertama memimpin Azulgrana pada 2003 hingga 2010 lalu, Joan Laporta sukses besar. Bersamanya Barcelona memanen gelar. Total ada 12 trofi yang dipersembahkan. Yang paling bergengsi tentu saja empat piala LaLiga dan dua Liga Champions.

- Advertisement -

Pada musim ini, tugas pria 58 tahun tidak mudah. Klub Katalonia diterpa badai masalah sepeninggal Josep Maria Bartomeu. Keungan klub juga terguncang akibat covid-19.

Masalah-masalah ini pula yang menurut Xavi Hernandez jadi tantangan berat Joan Laporta. Maka dari itu dia berharap sang presiden bisa menyelesaikan masalah di tubuh tim.

- Advertisement -

“Ada masalah yang harus diselesaikan tapi dia bisa melakukan semuanya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya selalu berhubungan dengannya dan saya sangat senang dia kembali memimpin Barcelona,” tutup Xavi.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img