Xavi Hernandez: Kami Pantas Menang Lawan Sevilla

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, percaya bahwa timnya pantas meraih tiga poin penuh di laga lawan Sevilla yang berakhir 1-1, (22/12/21). Xavi menyebut permainan Barca sudah mendekati dari apa yang dia inginkan.

Gol dari Papu Gomez berhasil dibalas oleh Ronald Araujo tepat sebelum babak pertama berakhir. Barcelona bermain melawan 10 orang setelah Jules Kounde terkena kartu merah pada menit ke-64. Namun mereka gagal memaksimalkan hal itu.

Xavi Hernandez Kami Pantas Menang Lawan Sevilla (Football Espana)
Football Espana
- Advertisement -

“Kami kehilangan dua poin, kami pantas menang, bahkan juga saat 11 lawan 11,” kata Xavi seperti dikutip Football5Star.com dari Sport.

“Saya melihat tim Barca dengan kepribadian, itulah yang saya inginkan, dan tim berkembang. Kami bagus dalam menekan dan menggerakan bola. Kami berkompetisi dengan baik, meski imbang.

- Advertisement -

“Barca ini semakin dekat dengan apa yang kami inginkan, menjadi protagonis dan berani. Ini jalan yang benar, tetapi saya akan kesulitan untuk tidur karena kami harus menang.

“Mereka (Sevilla) mampu mendinginkan permainan, mereka adalah tim veteran, mereka tahu apa yang harus dilakukan dan bekerja dengan baik secara taktis.”

Xavi Hernandez: Kami Kurang Beruntung

Sevilla vs Barcelona Blaugrana Gagal Menang Lawan 10 Orang (@LaLigaEN)
@LaLigaEN
- Advertisement -

Dalam 20 menit terakhir laga, Blaugrana punya dua peluang bagus lewat Gavi dan Ousmane Dembele yang bisa menjadi pembeda. Xavi menyebut timnya kurang beruntung dalam dua peluang itu.

“Kami juga tidak beruntung. Sundulan Gavi, (tendangan) Dembele membentur tiang dan mereka memimpin dari situasi bola mati. Tim bersaing, berkembang dan saya bangga, hanya saja tidak dengan hasil imbang karena Barca dibangun untuk menang,” ujarnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img