Xavi Minta Barcelona Rekrut Pemain Lagi Bulan Ini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengkonfirmasi bahwa dirinya menginginkan pemain baru sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Dia juga berbicara soal situasi Ousmane Dembele dan cedera Ansu Fati.

Barcelona pada musim dingin ini berhasil merekrut Ferran Torres dari Manchester City. Beberapa bulan sebelumnya mereka berhasil memulangkan Dani Alves.

- Advertisement -

Tapi dengan keadaan Ansu Fati yang kembali cedera dan situasi Ousmane Dembele, Xavi meminta ada amunisi baru sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan nanti.

Dikalahkan Real Madrid, Xavi Hernandez Tetap Puas dengan Permainan Barcelona (FC Barcelona Noticias)
FC Barcelona Noticias

“Kami sedang bekerja untuk mendapatkan beberapa pemain,” kata Xavi seperti dikutip Football5Star.com dari ESPN.

- Advertisement -

“Saya sudah sangat jelas dengan (direktur Barca Mateu) Alemany dan dengan presiden klub (Joan Laporta) mengenai area apa yang perlu kami perkuat.

“Tetapi dari apa yang kami inginkan hingga apa yang bisa kami dapatkan, ada peregangan. Kami akan lihat apa yang bisa dilakukan dengan mempertimbangkan tagihan gaji. Masih ada beberapa hari lagi (sebelum bursa transfer ditutup).”

Xavi Hernandez Soal Situasi Ansu Fati dan Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Belum Juga Perpanjang Kontrak, Xavi Hernandez Beri Ancaman (Goal)
Goal
- Advertisement -

Ansu Fati kembali menderita cedera di laga Copa del Rey melawan Athletic Bilbao beberapa hari yang lalu. Mundo Deportivo melaporkan bahwa Ansu bisa saja cedera sampai akhir musim. Xavi memberi update soal cedera pemain timnas Spanyol itu.

“Sayang sekali. Dia baru saja memulihkan kepercayaan dirinya dan baik-baik saja. Dia sangat terpengaruh,” ujarnya.

“Kami membutuhkan dia, kami kehilangan seorang pesepakbola yang impresif, jadi itu mempengaruhi kami semua kecuali yang terpenting, Ansu.

“Kami harus memulihkan mentalnya dan membuatnya melupakan cederanya. Kami harus positif dan berharap dia tidak cedera lagi.”

Selain itu, eks pelatih Al Sadd itu juga berbicara soal Dembele yang sudah tak dipanggil ke dalam skuat dan pihak klub sudah memintanya untuk keluar bulan ini juga.

“Tidak ada perdebatan. Saya sudah sangat jelas. Itu tergantung padanya. Situasi Ousmane tidak berubah. Dia tahu betul situasinya.

“Dia tenang, dia berlatih dengan baik dan dia adalah bagian dari kelompok pelatihan kami. Masih ada beberapa hari tersisa (di jendela transfer) tetapi tidak ada alternatif (dia menandatangani kontrak atau pergi).”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img