Xavi Hernandez: Pemain Barcelona Kelelahan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan bahwa timnya kelelahan di laga lawan Celta Vigo yang berakhir dengan skor 1-0, (10/10/22). Ini karena jadwal padat yang mereka lalui sepanjang bulan ini.

Barca menang susah payah 1-0 melawan Celta. Performa mereka khususnya babak kedua menurun drastis, beruntung kiper Marc-Andre ter Stegen kembali tampil gemilang. Xavi membeberkan permasalahan Barca, salah satunya kelelahan.

Barcelona Menang Tipis Lawan Celta, Xavi Sebut Timnya Tampil Buruk (@fcbarcelona)
@fcbarcelona
- Advertisement -

“Kami harus berkembang, kami harus kritis terhadap diri sendiri,” kata Xavi seperti dilansir Football5Star.com dari Sport.

“Babak pertama bagus, intensitasnya bagus, kami menciptakan banyak peluang dan harus mematikan permainan. Jika kami mendapatkan yang kedua, semuanya berubah.

- Advertisement -

“Kami tidak bagus di babak kedua. Kami membiarkan Celta menekan. Mungkin karena kelelahan, letih. Secara psikologis kami menurun dan mereka memiliki dua atau tiga peluang bersih dalam serangan balik.

“Ini adalah kemenangan besar tetapi kami harus menjadi tim yang bergerak maju selama 30 menit pertama. Jika kami bermain seperti yang kami mainkan di babak kedua hari ini, akan sulit untuk mengalahkan Inter.”

Xavi Hernandez: El Clasico Tak Bisa Diprediksi

Xavi Hernandez Pemain Barcelona Kelelahan (Barca Universal)
(Barca Universal
- Advertisement -

Barcelona dan Real Madrid sama-sama berada di puncak klasemen LaLiga dengan meraih 22 poin dari 8 laga.

Keduanya akan saling bertemu pada akhir pekan ini, tapi Barca harus berhadapan melawan Inter terlebih dahulu di Liga Champions (13/10/22).

“Sekarang saya sedang mempersiapkan diri untuk Inter. Kami harus menikmati tiga poin ini karena itu penting untuk menjaga kami tetap di puncak,”ucap Xavi.

“El Clasico tidak dapat diprediksi. Tahun lalu kami melakukannya dengan buruk dan akhirnya menang 4-0. Kami akan mencoba untuk menang dan menunjukkan karakter seperti yang kami lakukan musim lalu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img