Xavi Hubungi Messi Setelah PSG Dikalahkan Real Madrid, Ini Isi Pesannya

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengungkapkan bahwa dirinya memberi pesan kepada Lionel Messi yang tersingkir secara menyakitkan dari Liga Champions. Xavi mengatakan bahwa hal seperti itu bisa terjadi di dunia sepak bola.

Seperti yang diketahui, PSG tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions setelah kalah dengan aggregat 3-2 dari Real Madrid.

Xavi Hernandez Saya Ingin Sekali Melatih Lionel Messi (Marca)
Marca
- Advertisement -

Padahal, Les Parisiens bermain apik sepanjang leg pertama dan pada babak pertama leg kedua. Namun hat-trick Karim Benzema pada babak kedua leg kedua membuyarkan semuanya.

Para pemain PSG pasti terpukul dengan kekalahan ini dan Xavi yang bermain sangat lama bersama Messi di Barcelona memberinya pesan penyemangat pasca laga.

- Advertisement -

“Saya telah mengirimkan pesan semangat kepada Messi,” kata Xavi seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

“Ini adalah situasi sepakbola, Real Madrid membalikkannya dengan keyakinan dan keinginan dan memenangkan pertandingan.

- Advertisement -

“Liga Champions seperti itu. Itu terjadi pada kami juga. Jika Anda menurunkan intensitas, mereka bisa mengalahkan kami.”

Xavi Hernandez Soal Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid

Erling Haaland - Xavi Hernandez - Barcelona - Sportsfila
Sportsfila

Kekalahan PSG melawan Madrid di Liga Champions membuat rumor Mbappe ke Madrid semakin kencang.

Marca bahkan melaporkan bahwa Mbappe akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid minggu depan. Xavi mengatakan bahwa jika Mbappe dan juga Erling Haaland bisa datang ke La Liga, itu adalah hal yang bagus untuk liga.

“Mereka adalah hipotesis. Saya berlatih dengan yang saya miliki. Semua orang menginginkan pemain penting. Tapi itu hanya hipotesis. Akan bagus untuk La Liga jika mereka datang. Dan untuk klub. Kami semua akan berkembang,” ujar Xavi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img