Xavi Sebut Miralem Pjanic Masih Dibutuhkan Barcelona

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengungkapkan bahwa dirinya masih membutuhkan Miralem Pjanic di skuat. Xavi mengatakan bahwa permainan Pjanic masih dibutuhkan Blaugrana.

Barcelona menutup pramusim mereka dengan kemenangan 6-0 melawan Pumas di Trofeo Joan Gamper, (8/8/22).

Miralem Pjanic Tampil Apik Lawan Juventus, Xavi Beri Pujian (@Miralem_Pjanic)
@Miralem_Pjanic
- Advertisement -

Pada laga itu, Pjanic dan juga Nico Gonzalez sama sekali tidak dimainkan, dan ini memperbesar rumor bahwa keduanya akan dilepas musim panas ini. Tapi Xavi mengatakan bahwa keduanya masih bisa membantu Barca, khususnya Pjanic.

“Baik Nico maupun Pjanic dapat banyak membantu kami. Meskipun dia tidak bermain hari ini, saya pikir Pjanic dapat banyak membantu kami karena cara kami bermain,” kata Xavi seperti dilansir Football5Star.com dari Barca Universal.

- Advertisement -

“Saya punya banyak pilihan dan akan sulit untuk memutuskan starting XI, tapi ini hal yang bagus. Kompetisi membuat semua orang lebih baik.”

Xavi Hernandez Kembali Bicarakan Masa Depan Frenkie de Jong

Frenkie de Jong - Xavi Hernandez - Manchester United - SB Nation
SB Nation

Berbeda dengan Pjanic dan Nico Gonzalez, Xavi memainkan Frenkie de Jong di laga itu. Pelatih asal Spanyol itu kembali menegaskan bahwa dia tak tahu masa depan pemain timnas Belanda itu.

- Advertisement -

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada Frenkie de Jong. Hingga 31 Agustus apa pun bisa terjadi,” kata Xavi.

“Tetapi dia tahu apa yang saya pikirkan dan apa yang diinginkan dan dibutuhkan klub. Tentu saja saya mengandalkannya, dia pemain hebat.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img