Xavi Tak Yakin Barcelona Bisa Rekrut Erling Haaland

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, tak yakin timnya mampu merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund dengan situasi finansial saat ini. Xavi meminta klubnya untuk realistis di bursa transfer.

- Advertisement -

Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengungkapkan bahwa dirinya beserta manajemen akan mencoba untuk menguatkan tim pada bursa transfer bulan depan.

Ini Pesan Pertama Xavi Hernandez Kepada Pemain Barcelona 2 (@fcbarcelona)
@fcbarcelona

Beberapa nama dirumorkan, khususnya di lini depan, salah satunya Haaland. Tapi Xavi tak yakin hal itu bisa terjadi.

- Advertisement -

“Saat ini kami memiliki situasi ekonomi yang sulit,” kata Xavi seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

“Kami harus realistis dan berpikir bahwa tidak akan mudah untuk memperkuat tim, ada masalah dengan batasan gaji. Kami akan melihat apa yang terjadi, saya tidak tahu apa-apa tentang Haaland, semua orang akan tertarik (mendatangkannya).”

Xavi Hernandez: Kami Harus Menguatkan Tim

Barcelona - Xavi Hernandez - Espanyol - Zona Cero
Zona Cero
- Advertisement -

Eks pelatih Al-Sadd itu tapi mengakui bahwa timnya memang perlu tambahan amunisi dan perencanaan baik jangka pendek maupun menengah.

“Sayangnya saya harus datang di tengah musim dengan tim dan perencanaan sudah matang,” lanjut Xavi.

“Sudah lebih dari sebulan dan beberapa hal harus berubah, tidak hanya pemain tetapi juga dinamika, permainan posisional, dan pertahanan.

“Saya sudah sangat jelas dengan Joan Laporta tentang apa yang menurut saya perlu kita perkuat dalam jangka pendek dan jangka menengah.

“Saya baru berada di sini selama sebulan dan, sebagai pelatih, saya harus meningkatkan pemain yang saya miliki, tetapi ada beberapa hal yang harus kami ubah. Jelas kami perlu meningkatkan skuat.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img