Masa Depan Adama Traore di Barca Tergantung Situasi Finansial

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, berbicara soal masa depan Adama Traore bersama Blaugrana. Xavi mengatakan bahwa masa depan pemain timnas Spanyol itu akan ditentukan tergantung keadaan finansial klub.

Adama direkrut pada Januari lalu dengan pinjaman 6 bulan dan opsi tebus sebesar 30 juta euro. Sang pemain sering dimainkan di awal-awal kedatangannya dan mencatatkan 4 assist di 5 laga pertamanya.

Adama Traore - Barcelona - Wolverhampton - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

Namun setelah itu dia lebih sering masuk sebagai pemain pengganti, terutama setelah Ousmane Dembele menemukan performa terbaiknya.

Dembele sendiri sampai saat ini belum juga memperpanjang kontraknya dan Adama mungkin berpeluang untuk dipermanenkan jika Dembele memilih untuk pergi. Tapi Xavi menegaskan semua kembali ke situasi ekonomi klub.

- Advertisement -

“Kami akan memutuskan masa depannya ketika kami mengetahui situasi ekonomi kami,” kata Xavi seperti dilansir Football5Star.com dari Sport.

“Dia penting, terutama di minggu-minggu setelah dia tiba. Dia memiliki banyak persaingan dengan Ferran Torres dan Ousmane Dembele. Ketika dia lebih baik dari mereka, dia bermain. Sekarang kebalikannya. Ini masalah kinerja.”

Xavi Hernandez Tak Masalah Rekrut Pemain Tua

Xavi Hernandez Luuk de Jong dan Ter Stegen Buat Perbedaan Lawan Levante (Bein Sports)
Bein Sports
- Advertisement -

Barca sangat dirumorkan untuk mendatangkan bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski yang akan berusia 34 tahun Agustus nanti.

Blaugrana memang dikenal sebagai klub yang sering memberi kesempatan pemain muda, namun Xavi mengatakan bahwa dirinya tak masalah jika merekrut pemain yang sudah berusia.

“Ketika berbicara soal perekrutan, usia tidak menjadi perhatian saya,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

“Kami menandatangkan (Dani) Alves ketika dia berusia 38 tahun. Sekarang, para pemain merawat diri mereka sendiri dengan lebih baik, mereka lebih profesional. Alves, Ibrahimovic, Modric, Cristiano Ronaldo, Messi adalah contoh.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img