Xavi Mungkin akan Terus Mainkan Jules Kounde Sebagai Bek Kanan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mungkin akan terus memainkan Jules Kounde sebagai bek kanan jika melihat penampilannya di laga lawan Sevilla, (4/9/22). Xavi senang dengan penampilan Kounde.

Kounde yang berposisi asli sebagai bek tengah dimainkan sebagai bek kanan dalam dua laga pertamanya, dan di laga terakhir melawan Sevilla dia menciptakan dua assist.

Barcelona Bantai Sevilla, Xavi Hernandez Soroti Performa Gavi (FC Barcelona Noticias)
FC Barcelona Noticias
- Advertisement -

Barcelona sendiri baru saja merekrut bek kanan murni, Hector Bellerin. Saat ditanya soal peluang Kounde terus dimainkan sebagai bek kanan, Xavi masih belum bisa menjawab.

“Kita lihat saja apakah Kounde akan terus bermain sebagai bek kanan. Kami juga memiliki Bellerin dan Sergi Roberto,” kata Xavi seperti dikutip Football5Star.com dari Barca Universal.

- Advertisement -

“Kami harus terus rendah hati. Kami berada di jalur yang benar, tetapi kami harus berkembang.”

Xavi Hernandez Puji Pertahanan Barcelona

Xavi Hernandez Permainan Barcelona Belum Sempurna (Rush Hour Sport) (1)
Rush Hour Sport

Barcelona berhasil mencatatkan satu clean sheet dari empat laga yang mereka jalani dan kebobolan satu gol. Xavi puji kinerja lini belakang.

- Advertisement -

“Kami memiliki banyak kekuatan di depan, jadi kami tahu bahwa menjaga clean sheet sangat penting. Ter Stegen sangat spektakuler, begitu juga dengan keseluruhan lini pertahanan,” ujar Xavi.

“Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus, kami menguasai dan memiliki peluang untuk meningkatkan hasil. Menang di lapangan yang kompleks adalah pertanda positif.

“Kemenangan memberi Anda kepercayaan diri, tetapi kami harus melanjutkan. Liga Champions dimulai pada hari Rabu, itu tidak berhenti dan penting untuk membuat seluruh tim terhubung.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img