Gavi Belum Juga Perpanjang Kontrak, Xavi Tak Khawatir

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, tak khawatir dengan negosiasi perpanjangan kontrak Gavi yang sejauh ini berjalan alot. Xavi meyakini bahwa Gavi ingin bertahan.

Kontrak Gavi akan berakhir pada 2023 dan presiden Joan Laporta sudah mengkonfirmasi bahwa mereka sudah memberi tawaran kontrak baru kepada Gavi, namun belum ada balasan dari pihak pemain.

Xavi Hernandez Minta Barcelona Tak Lepas Dua Pemain Ini - Gavi, Ronald Araujo (FC Barcelona Noticias)
FC Barcelona Noticias
- Advertisement -

Xavi mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak khawatir akan hal ini dan dia berharap akan ada pengumuman dalam beberapa hari ke depan.

“Kesepakatan (kontrak) Gavi? Saya tidak khawatir, hal-hal ini membutuhkan waktu. Saya berharap dalam beberapa hari kami dapat mengumumkan sesuatu,” ucap Xavi seperti dilansir Football5Star.com dari Barca Universal.

- Advertisement -

Pemain yang masih berusia 17 tahun itu tampil luar biasa bersama Blaugrana, bermain di 46 laga di semua kompetisi musim ini, mencatatkan 2 gol dan 6 assist.

Xavi Hernandez Soal Masa Depan Frenkie de Jong

Frenkie de Jong - Xavi Hernandez - Manchester United - SB Nation
SB Nation

Barcelona kini sedang berada di Australia untuk menjalani laga persahabatan melawan A-League All Stars, yang mereka menangkan 3-2.

- Advertisement -

Pasca pertandingan, selain berbicara soal Gavi, Xavi juga berbicara soal Frenkie de Jong yang dirumorkan akan ke Manchester United. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa masa depan De Jong akan bergantung kepada situasi finansial klub.

“De Jong? Dia adalah pemain kunci. Tapi semuanya akan tergantung pada situasi ekonomi kami. Kita lihat saja apa yang terjadi,” kata eks pelatih Al-Sadd itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img