Xavi Tak Mau Paksa Ansu Fati Bermain Lawan Bayern Munich

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menegaskan bahwa dirinya tak mau memaksa Ansu Fati bermain dengan keadaan yang belum 100 persen fit. Dia tak mau hal itu membuatnya kembali cedera.

- Advertisement -

Barcelona akan menjalani dua laga penting. Pertama melawan Real Betis yang berada di posisi kelima La Liga akhir pekan ini. Lalu laga penentuan Liga Champions melawan Bayern Munich tengah pekan nanti.

Ansu Fati - Xavi Hernandez - Barcelona - Diario Sport 2
Diario Sport

Xavi masih belum bisa memainkan Ansu Fati yang mengalami cedera saat melawan Celta Vigo beberapa pekan lalu, dan dia tak mau memaksakannya untuk bermain di salah satu dari kedua laga itu.

- Advertisement -

“Ansu berusaha keras untuk kembali tetapi kami harus berhati-hati. Kami tidak ingin kehilangan dia lagi dan yang penting dia harus sudah 100 persen,” ucap Xavi seperti dikutip Football5Star.com dari Sport.

“Besok dan Rabu kami memiliki pertandingan penting dan ketika dia 100 persen fit dia akan kembali. Tapi kami tidak bisa kehilangan lebih banyak pemain.

- Advertisement -

“Kami telah memaksa pemain kembali sebelumnya ketika kami seharusnya tidak melakukannya dan itu menjadi bumerang. Saya lebih memilih untuk berhati-hati, tidak akan mudah baginya untuk bermain di Munich.”

Xavi Hernandez: Lawan Real Betis Sangat Vital

Xavi Hernandez Akui Villarreal Tak Pantas Kalah Lawan Barcelona (Football Espana)
Football Espana

Barcelona kini masih berada di posisi ke-7 La Liga dan akan melawan Betis yang berada 4 poin di atas mereka. Laga ini sangat vital untuk setidaknya mengembalikan Blaugrana ke zona Liga Champions.

“Setiap pertandingan akan menjadi pertandingan penting karena urgensi yang kami miliki. Besok adalah final bagi kami dan saya tidak berpikir lebih dari itu,” kata Xavi.

“Pekan ini kami telah mengerjakan banyak hal: lini pertahanan, pergerakan bola… Anda harus memahami bahwa dalam sepak bola selalu ada lawan. Villarreal membuat segalanya menjadi sulit bagi kami, tetapi kami harus berkembang di semua fase permainan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img