Berpeluang Bertemu Real Madrid di Semifinal Copa del Rey, Xavi Tak Peduli

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez tak peduli siapa yang akan dia lawan di semifinal Copa del Rey. Xavi tak akan memikirkan hasil undian dan hanya fokus pada laga selanjutnya lawan Girona.

Barcelona berhasil mengalahkan Real Sociedad 1-0 pada babak perempat final Copa del Rey (26/1/23). Di sisi lain, Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madrid 3-1, (27/1/23).

Carlo Ancelotti Saya Harus Akui, Barcelona Tampil Sangat Baik - Xavi Hernandez (Football Espana)
Football Espana
- Advertisement -

Keduanya lolos ke babak semifinal bersama Athletic Bilbao dan Osasuna. Hasil undian baru akan diumumkan pada 30 Januari dan Xavi tak peduli lawan yang akan dia dapat, termasuk Madrid.

“Kita lihat saja nanti (hasil undian). Kami tidak memikirkan final,” ucap Xavi seperti dilansir Football5Star.com dari Barca Universal.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Kami bergantung pada undian. Siapa pun yang kami dapatkan, kami akan melakukannya (lolos ke final).”

Xavi Hernandez akan Rotasi Lawan Girona

Xavi Hernandez Tak Puas dengan Performa Barcelona Lawan Getafe 2 (Barca Universal)
Barca Universal

Barcelona akan berhadapan melawan Girona pada pekan ke-19 LaLiga, Sabtu (28/1/23). Xavi mengkonfirmasi bahwa akan ada perubahan dari lawan Sociedad tengah pekan ini.

- Advertisement -

“Saya tidak memikirkan starting XI biasanya. Kami mungkin akan melakukan beberapa perubahan, ada banyak pertandingan, skorsing, cedera, empat atau lima pemain akan terancam terkena akumulasi lima kartu kuning, kami membutuhkan semua orang, saya sangat jelas tentang itu,” ucapnya.

“Girona berani, agresif dalam tekanan tinggi, mirip dengan yang kami mainkan. Michel adalah salah satu pelatih yang paling saya sukai, dia adalah titik referensi. Mereka dapat mempersulit hidup kami. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img