Xavi Ungkap Target Barcelona di Musim 2022-23

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona akan memainkan laga pramusim terakhirnya di Trofeo Joan Gamper melawan klub Meksiko, Pumas, Senin (8/8/22). Jelang laga, pelatih Xavi Hernandez mengungkapkan target Barca musim ini.

Xavi hanya bisa mengantarkan Barca finis di posisi kedua LaLiga musim lalu dan juga tanpa trofi karena dia juga gagal membawa Blaugrana juara Copa Del Rey, Piala Super Spanyol dan Liga Europa.

Xavi Hernandez Ungkap Target Barcelona di Musim 2022-23 (Daily Post Nigeria)
Daily Post Nigeria
- Advertisement -

Musim ini Xavi mendapatkan bantuan dari pihak klub dengan pemain-pemain baru bernilai lebih dari 150 juta euro. Dan sang pelatih musim ini tentu saja mengincar gelar juara.

“Tim ini sangat bagus, dalam latihan kami memiliki perasaan yang sangat baik”, kata Xavi seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

- Advertisement -

“Semua orang berlatih dengan sangat baik. Intens dan dengan ritme yang baik. Tur Amerika Serikat sangat positif.

“Target tahun ini adalah memenangkan gelar dan memainkan sepakbola yang bagus. Kami ingin membuat orang bahagia, karena mereka pantas mendapatkannya.”

Xavi Hernandez Pantas Dapatkan Perpisahan yang Layak

Dani Alves Real Madrid Beruntung Kami Telat Panas (Marc)
Marca
- Advertisement -

Mantan pemain Barcelona, Dani Alves resmi pindah ke Pumas dan akan berhadapan dengan Barca pada Trofeo Joan Gamper di Camp Nou.

Alves sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap Barca menangani situasi kepergiannya. Beruntungnya, Alves akan kembali ke Camp Nou sebulan setelah kontraknya berakhir bersama Barca, jadi dia akan mendapatkan perpisahan yang layak.

“Dani Alves pantas mendapatkan perpisahan yang baik,” kata Xavi.

“Kami membutuhkan fans. Dukungan mereka adalah kuncinya. Tim dalam kondisi yang sangat baik, kami memiliki perasaan positif untuk awal musim.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img