Xavi Hernandez Ungkap Target Barcelona Musim Ini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengungkapkan bahwa target timnya untuk musim ini adalah mencapai posisi empat besar. Selain itu, Xavi juga menargetkan gelar.

Barcelona kini berada di posisi ke-8 dengan raihan 24 poin, selisih lima poin dari empat besar. Gelar La Liga nampaknya sulit untuk Barca, tapi mereka masih bisa meraih trofi musim ini, tepatnya Liga Europa, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol. Xavi menargetkan hal itu.

Xavi Hernandez - Barcelona - Luis Enrique - El Universal
El Universal
- Advertisement -

“Target utamanya adalah berada di empat besar dan memenangkan gelar,” jelas Xavi Hernandez seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

“Tidak ada yang bisa dikesampingkan, kami jauh di belakang pemuncak klasemen tetapi saya memiliki kepercayaan diri yang besar dalam skuat.

- Advertisement -

“Hasilnya belum datang tetapi saya yakin, perasaan lebih baik dan positif, bahkan jika hasilnya tidak, besok adalah ujian besar lainnya (lawan Elche).”

Xavi Hernandez: Ini Lebih Sulit dari yang Dibayangkan

Xavi Hernandez Akui Villarreal Tak Pantas Kalah Lawan Barcelona (Football Espana)
Football Espana

Xavi sudah menjadi pelatih Barcelona di 6 pertandingan, dengan hasil masing-masing dua kali menang, imbang dan kalah. Eks pelatih Al-Sadd itu mengakui bahwa pekerjaan ini lebih sulit dari yang dia kira.

- Advertisement -

“Ini terbukti lebih sulit dari yang kami harapkan. Kami harus positif dan terus menunjukkan bahwa tim berkembang dan kami berada di jalur yang benar. Kami telah berkembang dalam beberapa hal, tetapi hasil belum menemani kami,” ujarnya.

“Tetapi melihat seberapa keras kami bekerja dan ritme sesi latihan, kami positif. (Minggu dini hari) adalah pertandingan besar dan kami sangat perlu mengakhiri tahun dengan enam poin melawan Elche dan Sevilla (pada hari Rabu).”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img