Xavi Janjikan Tim Utama untuk Wonderkid Baru Barcelona, Pablo Torre

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Xavi dianugerahi banyak pemain baru musim panas ini. Salah satunya adalah wonderkid bernama Pablo Torre.

Pablo Torre didatangkan dari Racing Santander. Usinya masih 18 tahun tapi sudah tampil menjanjikan sepanjang pramusim.

xavi-Wonderkid Spanyol Jadi Rekrutan Pertama Barcelona Musim Panas Ini - Pablo Torre (@BarcaCentre)
@BarcaCentre
- Advertisement -

Performa apik sang gelandang pun menjadi perhatian sang pelatih. Xavi Hernandez menyebut Torre akan sering berada di tim utama musim 2022-2023.

“Dia akan berada dalam dinamika tim utama. Dia akan bermain untuk tim cadangan tapi kesempatannya bermain di tim utama sangat besar,” kata sang legenda kepada Mundo Deportivo, Kamis (28/7/2022).

xavi hernandez-goal
goal
- Advertisement -

“Dia berada pada usia untuk terus tumbuh. Selama ini Torre sudah mengejutkan kita semua. Dia mengerti semua yang diminta,” ia menambahkan.

Xavi: Pablo Torre Belajar dengan Cepat

Pablo Torre dimainkan saat Barcelona menghadapi Olot dan Inter Miami. Pada dua laga tersebut pemain 18 tahun mencatatkan assist.

xavi-pablo torre-barcablaugranes
barcablaugranes
- Advertisement -

Tentu berat untuk Torre langsung menjadi pilihan regular Xavi. Tapi bukan tidka mungkin dia dimainkan pada beberapa pertandingan.

Dengan cara Pablo Torre bermain dan kecepatannya dalam belajar, Xavi pun menggaransi satu tempat untuknya di musim 2022-2023.

“Torre belajar dengan sangat cepat. Dia terhubung dengan baik di skuat dan teman-teman barunya. Dia punya bakat dan kemampuan untuk mencetak gol,” tutup nakhoda klub asal Katalonia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img