Barcelona Imbang, Xavi Keluhkan Pengalaman Pemain dan Kartu Merah Gavi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Barcelona gagal membawa pulang kemenangan dari kandang Granada. Pasukan Xavi Hernandez hanya mampu bermain imbang 1-1.

Blaugrana sejatinya sudah unggul lewat gol Luuk de Jong. Tapi bencana datang ketika Gavi mendapat kartu kuning kedua. Dan ketika laga menyisakan dua menit gawang Marc Andre Ter Stegen dibobol Antonio Puertas.

xavi-barcelona
newsfox24
- Advertisement -

Usai pertandingan Xavi tak bisa menutupi rasa kecewa. Ia pun menyoroti pengalaman pemain yang masih minim serta diusirnya Gavi di pertengahan babak kedua.

“Sayang sekali kami tidak menang. Tapi hasil ini datang dari kesalahan kami sendiri. Ini terjadi karena kurangnya pengalaman dan kartu merah yang membuat kami semakin lemah,” ucap sang nakhoda kepada Marca, Minggu (9/1/2022).

xavi-Luuk De Jong, Granada vs Barcelona - Twitter @Sport
Twitter @Sport
- Advertisement -

“Kami kehilangan dua poin yang sangat penting. Kami tidak bisa pergi dari sini dengan rasa bahagia. Kami harus mengkritisi diri kami sendiri,” sambung legenda Barcelona.

Xavi Sudah Ditunggu El Clasico Pertamanya

Usai imbang di Granada, Barcelona tidak bisa bersantai. Sebab ada laga maha penting yang sudah menunggu.

xavi-mscfootball
mscfootball
- Advertisement -

Tengah pekan nanti mereka akan terbang ke Arab Saudi untuk bersua Real Madrid di Piala Super spanyol. Bagi Xavi ini akan jadi el clasico pertamanya sebagai pelatih.

Dengan performa yang belum konsisten, ini akan menjadi ujian berat bagi pelatih Barcelona. Apalagi kubu Real Madrid sedang dalam performa terbaiknya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img