Suporter Barcelona Kecewa Berat, Begini Reaksi Xavi Hernandez

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Keputusan Barcelona mendatangkan banyak pemain baru di bursa transfer musim panas 2022 belum berbuah manis. Dinihari tadi, mereka harus puas dengan raihan satu poin setelah ditahan Rayo Vallecano di Camp Nou dengan skor 0-0.

Pelatih kepala, Xavi Hernandez, mengucapkan permintaan maaf karena anak asuhnya tidak mampu mengalahkan Rayo. Ia berjanji akan melakukan analisis dan evaluasi agar bisa meraih kemenangan pada pertandingan pekan kedua LaLiga.

Barcelona - Rayo Vallecano - Xavi Hernandez - Detailzero
Detailzero
- Advertisement -

“Saya memahami kekecewaan para suporter, mereka semua memiliki ekspektasi yang sangat tinggi,” tegas Xavi dilansir Football5Star dari laman Marca.

“Kami akan melakukan analisis dan evaluasi. Setelah itu, kami akan berusaha meningkatkan efektivitas di atas lapangan dan terus bekerja keras,” katanya menambahkan.

BARCELONA TIDAK MAU MENCARI ALASAN
- Advertisement -

Lebih lanjut, Xavi dan anak asuhnya memastikan tidak akan mencari alasan di balik kegagalannya mengalahkan Rayo. Xavi lebih memilih mencari sebab utama anak asuhnya tidak berhasil menjebol gawang Rayo meski tampil dominan selama 90 menit.

“Saya tidak mau mencari alasan. Tapi, saya akan mencari penjelasan di balik kegagalan kami di pertandingan ini, terutama ketika para suporter memiliki ekspektasi tinggi.”

Barcelona - Rayo Vallecano - Xavi Hernandez - Marca
Marca
- Advertisement -

“Andai berhasil mendapat penjelasan, tentu kami akan mampu menunjukkan penampilan lebih baik di pertandingan selanjutnya. Saya menjadikan laga ini sebagai bahan pembelajaran,” tuntasnya.

Kini, Xavi akan fokus membenahi penampilan Robert Lewandowski cs. Hasil evaluasi Xavi akan diuji pada partai di markas Real Sociedad pada Senin (22/8) mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img