Xavi Soal Negosiasi Al Sadd dengan Barcelona: Saya Mau Pulang!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Selangkah lagi Xavi akan menjadi pelatih anyar Barcelona. Manajemen klub Katalonia telah terbang ke Qatar untuk bernegosiasi dengan Al Sadd.

Pada laga Al Sadd vs Al Duhail dalam lanjutan Liga Qatar, Rabu (4/11/2021) terlihat perwakilan Barcelona ada di stadion untuk membicarakan masa depan legendanya itu.

xavi
@medioclubID
- Advertisement -

Xavi sendiri sudah berhasrat untuk pulang ke klub yang telah membesarkan namanya. Tapi itu tergantung pada negosiasi kedua klub.

“Saya sangat menantikan untuk pulang. Saya harap itu terjadi. Itu akan spektakuler dan mengasyikkan,” kata mantan gelandang timnas Spanyol seperti dikutip Football5star dari Mirror, Kamis (4/11/2021).

Xavi Hernandez - Bleacher Report
Bleacher Report
- Advertisement -

“Tapi itu tergantung pada percakapan antarklub, mereka harus mencapai kesepakatan. Barca telah datang untuk berbicara, kami semua bersemangat. Kami akan melihat apakah itu akan selesai,” sambungnya.

Xavi Merasa Emosional

Sejak Barcelona memecat Ronald Koeman, nama Xavi langsung muncul sebagai suksesor. Sejauh ini dia jadi satu-satunya nama yang dikaitkan.

xavi
Marca
- Advertisement -

Akan tetapi sang legenda masih terikat kontrak di Al Sadd hingga Desember. Raksasa Qatar juga berat melepasnya karena kompetisi masih berlangsung.

Kendati begitu pelatih 41 tahun meminta klubnya untuk merelakan kepulangannya ke Barcelona. Karena ada sisi emosional yang terjalin antara dirinya dengan Azulgrana.

“Ini masalah akal sehat. Itu harus terjadi, mereka harus melakukannya. Saya merasa sangat emosional tentang hal ini,” tutupnya.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img