Pierre-Emerick Aubameyang Dibidik Chelsea, Xavi Hernandez Bereaksi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan bakal ditumbalkan Barcelona demi menyeimbangkan neraca keuangan klub sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup. Media-media Spanyol menyebut Aubameyang telah mendapat penawaran dari raksasa Inggris, Chelsea.

Rumor ketertarikan The Blues kepada Aubameyang membuat pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, buka suara. Nakhoda berusia 40 tahun itu memberi indikasi tidak rela ditinggal Aubameyang tahun ini.

Pierre-Emerick Aubameyang - Barcelona - Chelsea - @fcbarcelona
twitter.com/fcbarcelona
- Advertisement -

“Saya masih akan mengandalkannya. Saya sangat meyukai Auba, dia merupakan pemain yang bisa memberi bantuan besar di atas lapangan,” tegas Xavi dilansir Football5Star dari laman Diario Sport.

“Dia merupakan sosok berharga karena tidak segan bekerja keras. Selain itu, dia juga sangat rendah hati dan saya senang dengan kepribadiannya,” katanya menambahkan.

XAVI TIDAK JAMIN MASA DEPAN PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG
- Advertisement -

Meski masih akan menjadi andalan Xavi, masa depan Aubameyang masih dipenuhi tanda tanya. Pasalnya, Blaugrana membutuhkan tambahan dana untuk bisa mendaftarkan para pemain barunya.

Xavi mengatakan Blaugrana bakal berusaha keras melepas beberapa pemain sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup. Ia pun tidak menutup peluang Blaugrana mendatangkan pemain baru.

Pierre-Emerick Aubameyang - Barcelona - Chelsea - Barcawelt
Barcawelt
- Advertisement -

“Kami masih memiliki rencana dan akan melihat apa saja yang terjadi hingga 31 Agustus nanti. Kami masih ingin melepas beberapa orang dan mencari peluang mendatangkan pemain baru,” tuntas Xavi.

Xavi dan anak asuhnya akan memulai petualangan di LaLiga 2022-23 pada Minggu (14/8) dinihari WIB. Mereka rencananya bakal menghadapi Rayo Vallecano di Camp Nou.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img