Xavi: Tujuan dan Impian Saya Adalah Melatih Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez, mengungkapkan bahwa dia bermimpi suatu saat nanti akan melatih Barcelona. Namun saat ini dia masih senang melatih Al Sadd.

Xavi dirumorkan merupakan salah satu kandidat jika seandainya Barcelona memutuskan untuk memecat Ronald Koeman atau tak memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan.

Xavi Buka Suara Soal Peluang Latih Barcelona
Bleacher Report
- Advertisement -

Mantan kapten Barca itu mengakui tujuannya adalah bisa melatih Barcelona suatu saat nanti.

“Idenya adalah melatih Barcelona, saya tidak pernah menyembunyikan itu. Itulah tujuan dan impian saya. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi atau tidak, apakah mereka membutuhkan saya atau tidak,” ucap Xavi seperti dikutip Football5Star.com dari Sport.

“Saat ini, saya senang dengan Al Sadd dan sangat bangga berada di sini. Jika tawaran datang, itu akan dilihat dan kami akan membuat keputusan, tapi saya sangat senang di sini.”

Xavi Hernandez: Saya Ingin Membantu Mengembangkan Pemain

Xavi Buka Suara Soal Peluang Latih Barcelona

Legenda Spanyol itu mengatakan bahwa dirinya ingin sekali melakukan sesuatu yang dia lakukan seperti dahulu sebagai kapten, tapi kini dia ingin melakukannya sebagai pelatih.

“Selama waktu saya bersama Barca dan tim nasional Spanyol, saya selalu berusaha melakukan bagian saya untuk membantu dan meningkatkan pemain lain, dan itu adalah sesuatu yang saya nikmati sekarang sebagai pelatih,” kata Xavi.

“Saya sudah melakukannya sebagai kapten, tetapi sekarang sebagai pelatih, saya senang melihat evolusi para pemain lokal dan mengetahui bahwa saya melakukan bagian saya untuk membantu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img