Xhaka Bicarakan Golnya dan Hukuman Penalti bagi Arsenal

BACA JUGA

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Granit Xhaka menjadi sorotan di laga pekan ke-10 Premier League antara Crystal Palace menjamu Arsenal. Kembali tampil untuk ketiga kalinya sebagai bek kiri, pemain asal Swiss ini turut menyumbangkan 1 gol. Namun tak hanya gol, ia juga yang melanggar Wilfried Zaha dan membuat Palace mendapat penalti keduanya di laga itu.

- Advertisement -

Terkait golnya dari tendangan bebas tersebut, eks pemain Borussia Moenchengladback ini buka suara di pasca-laga.

“Saya memilih untuk menendang karena pelatih menanyakan kenapa saya tidak ambil tendangan bebas atau sepak pojok. Saya rasa, itu sepakan bebas pertama di babak, jadi saya ambil. Saya bahagia itu jadi gol, sayang kami tak memenangkan laga,” ujar Xhaka dikutip dari situs resmi Arsenal.

Laga Palace melawan Arsenal sekaligus mengakhiri catatan 11 kemenangan beruntun The Gunners di semua ajang. Walau begitu, mereka perpanjang catatan tak terkalahkan menjadi 12 laga beruntun. Di laga ini, tuan rumah mencetak 2 gol dari Luka Milivojevic yang keduanya datang dari titik putih.

- Advertisement -

Xhaka Arsenal

Xhaka, sebagai pemain yang melanggar Zaha di penalti kedua, juga mengakui bahwa itu mungkin kesalahannya.

- Advertisement -

“Sulit mengakuinya, tapi saya rasa itu penalti yang layak. Saya melakukan kesalahan dengan menyentuh lutut Zaha, jadi wasit memberikan penalti untuk itu,” tegas adik dari pemain timnas Albania, Taulant Xhaka ini. Dengan hasil ini sendiri, Arsenal tertahan di peringkat 4 dengan koleksi 22 poin dari 10 laga.

 

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img