Xhaka Kesal Arsenal Buang Poin di Markas Brighton

BACA JUGA

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, sangat kesal menyusul kegagalan timnya menaklukkan Brighton and Hove Albion di Liga Inggris.

- Advertisement -

Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Brighton and Hove Albion pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di American Express Stadium, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB.

Arsenal sudah unggul di menit ketujuh melalui Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi setelah itu tuan rumah justru bisa mengembangkan permainan dan menebar ancaman. Juergen Locadia lantas menyamakan skor di menit ke-35.

Alasan Unei Emery Ubah Posisi Granit Xhaka Saat Hadapi Spurs
Getty Images
- Advertisement -

“Tentu saja kami ingin mengambil tiga poin. Kami mencoba yang terbaik dan saya pikir kami memiliki permainan yang bagus hari ini, tapi mungkin dengan sedikit keberuntungan kami bisa mendapatkan tiga poin. Kami tidak begitu bahagia saat ini,” kata Xhaka di situs resmi klub.

“Dengan skor 1-0, kami memiliki dua atau tiga peluang bagus di mana penjaga gawang lawan menyelamatkannya. Tetapi setelah skor 1-1, jika Anda datang ke sini dan kebobolan gol seperti itu, ini tidak cukup baik,” Xhaka menambahkan.

- Advertisement -

Dengan hasil itu, Arsenal tertahan di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners juga tertinggal dua poin dari Chelsea yang berada di atas mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img