Xherdan Shaqiri Senang Bikin Italia Jalani Babak Play-off Piala Dunia 2022

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Xherdan Shaqiri mengaku sangat bangga bisa mengantarkan timnas Swiss lolos ke Piala Dunia 2022. Tim berjukuk Rossocrociati memastikan tiket ke Qatar 2022 dengan status juara C setelah di pertandingan terakhir melawan Bulgaria menang 4-0.

- Advertisement -

Lolosnya Swiss sebagai juara grup C ke Piala Dunia 2022 juga tak lepas dari hasil imbang tanpa gol Italia di laga terakhir melawan Irlandia Utara, Selasa (16/11/2021).

Xherdan Shaqiri Bangga Bisa Bawa Swiss ke Piala Dunia 2022

“Seluruh tim layak mendapat pujian besar. Semua orang bangga dan bahagaia. Ini adalah hari yang sangat indah. Kami telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam babak kualifikasi ini,” kata Xherdan Shaqiri seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

“Jangan lupa berterima kasih kepada Murat Yakin. Tidak mudah untuk menggantikan Vladimir Petkovic,” tambah pemain Lyon tersebut.

Sementara itu, pelatih Murat Yakin mengucapkan terima kasih kepada Irlandia Utara yang berhasil menahan imbang tanpa gol Italia di pertandingan terakhir grup C babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Xherdan Shaqiri Bangga Bisa Bawa Swiss ke Piala Dunia 2022
- Advertisement -

“Kami mendapat kesempatan demi kesemaptan. Saya senang asisten saya tidak mengatakan apa-apa tentang pertandingan Italia vs Irlandia Utara. Ya, karnea kami sendiri kesulitan menghadapi Irlandia Utara. Saya juga ingin berterima kasih kepada Irlandia Utara,” kata Yakin.

“Tim kami bermain sangat baik hari ini dari A sampai Z. Kami beruntung dalam pertandingan melawan Italia. Kami beruntung saat melawan Italia, tetapi Anda memang membutuhkan keberuntungan dalam sepak bola,”

Xherdan Shaqiri Bangga Singkirkan Italia

Xherdan Shaqiri mengaku sangat gembira dengan hasil yang diraih Swiss dengan menyingkirikan Italia.

Italia - Roberto Mancini - Piala Dunia 2022 - @azzurri
instagram.com/azzurri

“Kami sangat bangga pada akhirnya lolos, karena itu tidak sederhana. Itu juga tergantung pada Italia dan kami perlu mencetak beberapa gol,” ucapnya Shaqiri.

“Babak pertama agak sulit karena Bulgaria bermain bagus bertahan dan sulit untuk membobol pertahanan mereka.”

“Di babak kedua kami membutuhkan gol pertama. Setelah itu kami lebih percaya diri untuk menciptakan lebih banyak peluang,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img