Yann Sommer Beberkan Kunci Sukses Swiss Kalahkan Prancis

BACA JUGA

gamespool
Yann Sommer Beberkan Kunci Sukses Swiss Kalahkan Prancis 3

Football5Star.com, Indonesia – Kiper timnas Swiss, Yann Sommer, mengungkapkan bahwa timnya bermain dengan hati dan karakter untuk bisa mengalahkan Prancis di babak adu penalti, (29/6/21). Sommer bangga Swiss bisa memutar balikkan keadaan, apalagi setelah gagalnya penalti Ricardo Rodriguez di babak kedua.

Swiss secara luar biasa mengalahkan juara dunia, Prancis di babak 16 besar Euro 2020 lewat babak adu penalti setelah imbang 3-3 dalam 120 menit. Sommer berhasil menepis tendangan penalti Kylian Mbappe dan membuat Swiss menang 5-4 di babak adu penalti.

Kylian Mbappe Minta Maaf Eksekusi Penaltinya Gagal
Happy Nice World
- Advertisement -

“Pertandingan yang luar biasa! Malam sepakbola yang luar biasa! Ini adalah kesempatan kami untuk akhirnya lolos ke babak 16 besar karena kami tidak pernah berhasil sebelumnya,” ucap Sommer seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

Sommer melanjutkan, “Luar biasa, kami bermain dengan hati dan dengan karakter. Itu adalah situasi yang sangat sulit bagi kami setelah penalti gagal (Ricardo Rodriguez di babak kedua). Saya sangat bangga dengan tim, bagaimana mereka bisa come back. Kami selalu percaya.”

Kapten timnas Swiss, Granit Xhaka, juga tak menyangka timnya bisa menang melawan Prancis dan bersiap untuk melawan Spanyol di babak perempat final.

“Luar biasa. Kami membuat sejarah malam ini dan kami semua sangat bangga. Kami menulis sejarah negara sepakbola ini. Sekarang kami memiliki Spanyol di perempat final. Ini akan sulit tetapi kami bermimpi sekarang,” kata pemain Arsenal itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img