Yanto Basna Sendirian di Thailand, Rindu Tanah Air

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Pemain Indonesia, Rudolof Yanto Basna, mengaku saat ini dirinya tengah kesepian di Thailand. Dia sudah rindu dengan tanah air dan tengah mengurus dengan segera kepulangannya.

Saat ini, virus corona yang sudah ditetapkan sebagai pandemi di nyaris semua negara, termasuk Thailand dan Indonesia memang berdampak kepada berhentinya kompetisi. Thai League 1 jua sudah berhenti sejak pekan keempat karena virus corona COVID-19.

- Advertisement -

Kondisi tersebut membuat Basna yang memperkuat PT Prachuap serbasalah. Dia ingin pulang tapi saat ini Thailand jua memberlakukan lockdown. Indonesia pun begitu dengan membatasi penerbangan dari dan ke luar negeri.

“Bosan karena sendiri, mau cepat-cepat balik gak bisa. aktivitas sendiri saja di rumah. Saya tinggal sendiri, dulu di apartemen. Sebenarnya mau pulang sebelumnya, tapi ada berkas yang harus diurus ke Imigrasi (Thailand),” ungkap Yanto Basna saat dihubungi wartawan.

Yanto Basna Sendirian di Thailand, Rindu Tanah Air
Instagram Yanto Basna

Tentu, Basna berharap pandemi virus corona COVID-19 tak berlarut-larut agar dirinya juga bisa pulang sebentar. “Kalau sudah beres dan penerbangan dibuka, tanggal 1 Juni mau pulang dulu,” sambung Basna.

Kompetisi Thailand sendiri, lanjut Basna, masih belum ada kejelasan. Sempat bakal digelar Mei, tapi kata Basna kemungkinan akan mundur hingga September.

“Liga di sini rencana main lagi bulan September, tapi belum pasti. Federasi (FAT) baru rencana mau ada preskon bulan Juli, sekaligus kepastian main atau tidak di September,” tutup Yanto Basna.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img