Yokohama F Marinos Seakan Respons Kabar Pelatihnya Gabung Persija

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Klub Jepang, Yokohama F Marinos seakan merespons kabar pelatihnya, Ange Postecoglou diincar Persija Jakarta. Mereka tampaknya tak akan melepas pelatih yang membawa gelar juara J-League 1 musim lalu itu ke klub manapun.

Seperti diketahui, teka-teki sosok pelatih Macan Kemayoran sampai saat ini masih belum terjawab. Apalagi, manajemen Persija jua sudah mengumumkan tak akan menggunakan jasa Edson Tavares lagi untuk musim depan.

- Advertisement -

Beberapa nama sempat digaungkan untuk jadi kandidat pelatih Persija. Mulai dari Jacksen F Tiago, Simon McMenemy, hingga yang teranyar Ange Postecoglou. Nama terakhir muncul karena ada bocoran pelatih Persija punya pengalaman juara di salah satu klub Jepang.

Yokohama sendiri tampaknya merespons kabar tersebut. Melalui Instagram pribadinya, mereka sangat percaya diri bakal menjalani musim ketiga dengan Postecoglou.

https://www.instagram.com/p/B67cLougClc/
- Advertisement -

“Musim ketiga bersama #boss akan segera datang! #AngePostecoglou,” tulis akun resmi Yokohama F Marinos.

Sebenarnya, kontrak eks pelatih Timnas Australia itu sudah selesai pada akhir musim lalu. Tapi, usai membawa juara J-League, dia diganjar kontrak baru oleh Yokohama F Marinos.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img