Masuk Radar Liverpool, Youri Tielemans Malah Ucap Ikrar Setia kepada Leicester City

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Youri Tielemans menjadi salah satu pemain yang dilaporkan bakal direkrut Liverpool pada musim panas mendatang. The Reds berpeluang merekrut Tielemans dengan harga miring karena kontrak sang pemain di Leicester City akan usai pada musim panas 2023.

Tielemans mengaku ingin membawa Leicester kembali menjadi juara. Ia kurang puas dengan keberhasilan The Foxes menyabet gelar Piala FA pada musim 2020-21 lalu.

Youri Tielemans - Liverpool - Leicester City - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

“Kenapa tidak bertahan lama di sini? Klub ini merupakan lingkungan terbaik untuk saya, apalagi dengan hadirnya arena latihan baru banyak orang-orang suportif,” ujar Tielemans dilansir Football5Star dari laman Leicester Mercury.

“Senang rasanya bisa bermain di sini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi, saya yakin lingkungan di sini sangat mendukung untuk meraih trofi musim depan,” katanya menambahkan.

BUKAN CUMA LIVERPOOL YANG INCAR YOURI TIELEMANS
- Advertisement -

Liverpool bukanlah satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan Tielemans. Gelandang andalan timnas Belgia itu juga dilaporkan masuk radar Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Manchester United ingin mendatangkan Tielemans jika kehilangan Paul Pogba pada musim panas mendatang. Seperti yang diketahui, kontrak Pogba bersama The Red Devils akan usai pada Juni 2022 dan ia belum memberi indikasi bakal memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Youri Tielemans - Liverpool - Leicester City - MEN
MEN
- Advertisement -

Leicester tentu tidak ingin kehilangan Tielemans, terutama ke sesama klub kasta teratas Inggris. The Foxes disebut telah memiliki cara tersendiri untuk meyakinkan Tielemans agar menandatangani kontrak baru.

Salah satu cara yang akan digunakan Leicester adalah, belanja banyak pemain bintang di bursa transfer mendatang. Selain demi meyakinkan Tielemans, The Foxes juga ingin mendaratkan pemain-pemain bintang agar bisa kembali bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img