Youssoufa Moukoko Sebenarnya Ingin Bertahan di Dortmund

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang muda timnas Jerman, Youssoufa Moukoko, mengaku ingin bertahan bersama Borussia Dortmund. Akan tetapi, ia hanya bersedia bertahan apabila mendapat garansi tampil sebagai starter.

Kontrak yang mengikat Moukoko bersama Der BVB akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Hingga kini, Moukoko masih enggan menandatangani kontrak karena tidak meski sudah mulai dipercaya tampil sebagai penyerang andalan Dortmund.

Youssoufa Moukoko- Borussia Dortmund - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

“Sebelum menandatangani kontrak baru, saya ingin terlebih mengetahui apa yang ada dalam pikiran para petinggi klub. Saya ingin terus berkembang dan saya tidak mungkin menjadi pemain yang lebih baik apabila tak bermain,” tegas Moukoko seperti dikutip Football5Star dari laman Bulinews.

“Saya tidak ingin perkembangan saya kembali terhenti karena masalah menit bermain. Saya merasa menuntut menit bermain reguler merupakan sesuatu yang normal,” imbuh pemain 18 tahun itu.

YOUSSOUFA MOUKOKO PUNYA HUBUNGAN SPESIAL DENGAN EDIN TERZIC
- Advertisement -

Lebih lanjut, Moukoko juga menegaskan hubungan spesialnya dengan pelatih kepala Dortmund, Edin Terzic. Moukoko bahkan menganggap Terzic sebagai ayahnya sendiri.

“Saya merasa sangat nyaman di Dortmund. Saya berada di lingkungan yang familiar. Saya mencintai klub dan suporter mencintai saya. Tidak semua pemain bisa mengatakan hal itu.”

Youssoufa Moukoko- Borussia Dortmund - Talksport
Talksport
- Advertisement -

“Saya mendapat kepercayaan diri yang sangat besar dari pelatih. Dia sudah saya anggap sebagai ayah sendiri. Saya sangat ingin bertahan di Dortmund, saya punya segalanya di sini,” tuntas Moukoko.

Negosiasi perpanjangan kontrak Moukoko diprediksi akan dilanjutkan pada Januari 2023 mendatang. Saat ini Moukoko tengah fokus membela timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img