Youtuber Nessie Judge Kena Semprot Gara-gara Singgung Suporter Persija Jakarta

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Youtuber kenamaan, Nessie Judge, tengah mendapat sorotan tajam karena menyinggung kelompok suporter Persija Jakarta. Sorotan tersebut bermula dari video di kanal Youtube Nessie yang mengatakan kelompok suporter Persija gemar berkelahi.

Video yang menyinggung suporter Persija berjudul Suporter Bola Paling Rusuh dan Anarkis di Dunia. Video itu diunggah Nessie pada Kamis (18/8) malam WIB. Ia kemudian menghapus video tersebut setelah menuai kecaman dari kelompok suporter Persija.

Nessie Judge - Persija Jakarta - @_awayday
twitter.com/_awayday
- Advertisement -

“Atas dasar apa lu @nessiejudge masukin Jakmania dalam list salah satu suporter bola paling rusuh dan paling anarkis di dunia? Cuma berbekal 1 case bisa segitunya giring opini? Mayoritas viewers lu tuh ga faham bola, lu bilang (Kylian) Mbappe lahir di Citayem juga mereka percaya,” tulis akun Twitter @_AwayDay.

Pentolan Jakmania, Diky Soemarno, pun turut memberi tanggapan terhadap video Nessie. “Kak dasarnya bikin video itu apa? Risetnya seperti apa? Dasar kesimpulan judulnya apa? Lalu motivasinya apa?” tulisnya di laman Twitter pribadinya.

NESSIE JUDGE LANGSUNG MINTA MAAF
- Advertisement -

Nessie tidak butuh waktu lama untuk memberikan klarifikasi terhadap video yang menyinggung kelompok Macan Kemayoran. Satu jam setelah @_AwayDay melemparkan kritik, Nessie langsung memberi pernyataan melalui laman Twitter pribadinya.

Nessie mengatakan video tersebut diunggah tanpa persetujuannya. Ia pun berjanji akan kembali menyunting video tersebut dan mengunggahnya kembali dalam waktu dekat.

- Advertisement -

Pada Jumat (19/8) siang WIB, Nessi mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh suporter Macan Kemayoran. Ia merasa bertanggung jawab atas video tersebut meski tidak terlibat banyak dalam proses produksi.

“Maaf ya kakak2 Jakmania, blm approved-pun, aku yang kasih wewenang untuk team aku check-proof & upload sendiri ketika aku lagi ngerjain kerjaan lain. Jadi tetap salahku,” katanya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img