Dikaitkan dengan Inter Milan, Yunus Musah Buka Peluang Kembali ke Italia

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Yunus Musah merupakan salah satu wonderkid yang bersinar pada 2022. Dia tampil impresif bersama Valencia dan menembus skuat Amerika Serikat pada Piala Dunia 2022.

Performa apiknya itu membuat Musah mulai dikaitkan dengan klub besar. Ada Inter Milan yang disebut-sebut siap menggaetnya musim panas nanti.

yunus musah-ussoccer
ussoccer
- Advertisement -

Dia sejatinya tidak tahu soal kabar Inter Milan. Tapi kembali ke Italia akan selalu menjadi opsinya sebagai pemain sepak bola.

Sebagai informasi, Musah pernah lama tinggal di Italia. Dia bahkan lancar berbahasa Italia. Kenangan masa lalu yang indah membuatnya ingin kembali, apalagi dulu dia tidak pernah merasakan Serie A.

Timnas Inggris Lagi-Lagi Ditolak Pemain Muda, Kali Ini Yunus Musah
Dikaitkan dengan Inter Milan, Yunus Musah Buka Peluang Kembali ke Italia 4
- Advertisement -

“Saya sudah mendengar dan membaca banyak hal dalam beberapa hari terakhir. Tapi sejujurnya agen saya belum mengatakan apa pun tentang itu. Saya tidak tahu seberapa benar yang ada di berita,” kata Yunus Musah kepada Gazzetta dello Sport, Rabu (23/11/2022).

“Dalam hidup Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi. Tentu saja saya ingin kembali ke Italia. Tapi kali ini untuk bermain di Serie A,” ia menambahkan.

Yunus Musah Bicara Bahasa Italia dengan Gattuso

- Advertisement -

Pemain yang baru berumur 19 tahun sedang menikmati penampilannya bersama Valencia. Apalagi ada Gennaro Gattuso sebagai pelatih.

yunus musah-valenciacf
valenciacf

Keberadaan Gattuso bikin Musah semakin nyaman. Karena mereka bisa menggunakan bahasa Italia sehari-hari.

“Saya selalu berbicara dalam bahasa Italia dengan Gattuso. Dia membuat saya berkembang, dia orang yang baik dan pelatih hebat,” imbuhnya.

“Dengan dia saya mendapat banyak kepercayaan diri dan kesempatan. Saya menjadi pemain yang lebih baik,” tutup Yunus Musah.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img