Tanpa Yussuf Poulsen, RB Leipzig Tak akan Menang Telak

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Jesse Marsch, tak malu-malu melempar pujian tinggi kepada Yussuf Poulsen. Menurut Marsch, Poulsen merupakan sosok yang membawa Die Roten Bullen meraih kemenangan telak atas Greuther Fuerth dinihari tadi.

Marsch memasukkan Poulsen di awal babak kedua barisan depan RB Leipig kesulitan membongkar pertahanan Fuerth di 45 menit pertama. Penyerang asal Denmark itu langsung menjawab kepercayaan Marsch dan berhasil mencetak gol beberapa detik setelah dimasukkan.

RB Leipzig - Yussuf Poulsen - @rbleipzig_en 2
twitter.com/rbleipzig_en
- Advertisement -

“Tentu kami harus memetik pelajaran dari babak pertama di pertandingan ini. Tapi, saya sangat puas dengan reaksi yang kami tunjukkan di babak kedua,” kata Marsch dalam sesi wawancara pasca pertandingan.

“Para pemain pengganti menjalankan tugasnya dengan baik. Kehaduran Poulsen membuat kami bisa mengubah jalannya pertandingan,” sambung pelatih asal Amerika Serikat itu.

BUKAN CUMA POULSEN YANG BERSINAR DI LAGA RB LEIPZIG VS FUERTH

Poulsen bukanlah satu-satunya pemain yang berhasil mencuri perhatian di laga malam tadi. Pemain berusia 18 tahun, Hugo Novoa juga unjuk gigi dan berhasil menyumbang satu gol.

Sama seperti Poulsen, Novoa mencetak gol tak lama setelah dimasukkan Marsch di babak kedua. Hal tersebut membuat Novoa menjadi pencetak gol termuda dalam sejarab RB Leipzig.

RB Leipzig - Yussuf Poulsen - @rbleipzig_en
twitter.com/rbleipzig_en

“Ini adalah mimpi yang menjadi nyata. Terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungannya, terutama keluarga saya di rumah. Terima kasih juga kepada Dominik (Szoboszlai) atas umpannya,” tulis Novoa di laman Twitter pribadinya.

Die Roten Bullen tidak memiliki waktu panjang untuk merayakan kemenangan atas Greuther Fuerth. Pasalnya, mereka harus segera mempersiapkan diri untuk menghadapi partai DFB Pokal melawan tim kasta keempat, SV Babelberg, pada Selasa (26/10) mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img