Yustinus Pae Bereaksi Soal Tuduhan Jacksen F Tiago: Ini Menyangkut Nama Baik

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Yustinus Pae bereaksi keras usai mendapat tuduhan dari pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago terkait doping. Dia bersumpah sama sekali tak pernah memakai hal tersebut dan meminta Jacksen tanggung jawab atas ucapannya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Tipa, sapaan akrab Yustinus Pae dan Boaz Solossa baru saja dicoret dari Persipura diduga akibat indisipliner. Jacksen sebelumnya sempat menyinggung masalah kesehatan serta doping terkait Tipa dan Boaz.

Jacksen menyebut Boaz dan Tipa bisa dihukum FIFA kalau bertanding pada kompetisi resmi karena hal itu. Hal inilah yang membuat Yustinus Pae bereaksi. Dia awalnya cuma mau diam saja karena sudah menerima keputusan dari Persipura mendepaknya.

Yustinus Pae: Terserah coach Jacksen Mau Bermusuhan dengan Saya atau Tidak
Abi Yazid/Goal

“Dari semua pernyataan coach, ada satu yang saya mau bilang. Tadinya saya tak mau bicara. Tapi ya sudah ini mungkin jalan Tuhan saya keluar dari Persipura,” ungkap Yustinus Pae dalam kanal YouTube Jurnal Tanah Papua.

“Tapi karena coach ada pernyataan tentang kekacauan di ruang ganti lalu soal doping sampai membahayakan nyawa saya pikir ini saya harus bicara. Kalau saya dan Boaz kami tak pakai barang itu ya. Mungkin teman-teman yang selalu main sama-sama, mereka tahu,” sambung Tipa.

Hal itulah yang membuat Tipa meminta Jacksen F Tiago mengklarifikasi atas ucapannya tersebut. Karena dia pun membantah ada kekacauan di ruang ganti usai melawan Persita Tangerang beberapa waktu lalu.

“Saya pikir coach harus pertangggungjawabkan ya, ini menyangkut nama baik. Kemarin tentang kekacuaun, saya pikir tak ada kekacauan,” pungkas Tipa.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img