Yusuf Demir Kecewa Tinggalkan Barcelona Lebih Awal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Rapid Vienna, Yusuf Demir, sedih karena harus meninggalkan Barcelona Januari ini. Namun dia tetap senang karena mendapatkan pengalaman yang berharga di sana.

Barcelona meminjam Demir selama semusim pada musim panas lalu dengan biaya 500 ribu euro dan punya opsi mempermanenkan sang pemain sebesar 10 juta euro.

Yusuf Demir Kecewa Tinggalkan Barcelona Lebih Awal (Football Espana)
Football Espana
- Advertisement -

Awalnya, pemain berusia 18 tahun itu direkrut untuk bermain bersama Barcelona B. Namun dia tampil gemilang saat pramusim dan Barca memutuskan untuk mendaftarkan Demir ke tim utama.

Tapi baru setengah musim, Barca memutuskan untuk mengembalikan Demir lebih cepat ke Vienna demi menurunkan beban gaji tim pada 13 Januari lalu.

- Advertisement -

“Saya meninggalkan Barca dengan sedih, tetapi saya menjadi dewasa dan saya menjadi seorang profesional. Saya melihat bahwa di sini (Vienna) orang-orang bahagia untuk saya dan itu juga membuat saya bahagia,” kata Demir seperti dilansir Football5Star.com dari Sport.

Yusuf Demir: Saya Ingin Bermain

Yusuf Demir Kecewa Tinggalkan Barcelona Lebih Awal (Fichajes)
Fichajes

Bersama Barca, Demir hanya bermain 9 kali di semua kompetisi tanpa mencetak gol. Padahal bersama Rapid Vienna musim lalu, dia mampu tampil 32 kali dan mencetak sembilan gol, dua gol dan lima penampilan di antaranya dia catatkan di kompetisi Eropa.

- Advertisement -

“Saya ingin bermain, menikmati diri sendiri dan bersenang-senang. Saya lapar untuk memenangkan segalanya,” ujar pemain timnas Austria itu.

“Tujuan saya adalah menjadi yang pertama, itu tidak akan berhasil untuk menjadi yang kedua.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img