Yuto Nagatomo Dibuat Mandi Keringat oleh Gerakan Sang Istri

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bek Galatasaray asal Jepang, Yuto Nagatomo selama masa karantina akibat pandemi corona lebih banyak menghabiskan waktunya bersama sang istri, Airi Taira dan anak sulungnya yang baru berusia 2 tahun.

Dikutip Football5star.com dari livedoor, Kamis (11/6/2020) selama berada di rumah bersama keluarganya, eks bek Inter Milan itu cukup sering membuat video vlog untuk akun Youtube pribadinya.

- Advertisement -

Terbaru, Nagatomo dibuat mandi keringat oleh sang istri saat ikut senam bersama. Dalam video berdurasi kurang 12 menit tersebut, Nagatomo bersama Airi dan anak sulungnya melakukan gerakan senam yang disebut bek timnas Jepang itu sebagai ‘tarian cantik untuk menurunkan berat badan’

“Hari ini adalah langkah kedua. Saya akan melakukan gerakan tarian yang dirancang oleh istri saya, Airi. Saya sudah berlatih dengan baik dan dibuat berkeringat. Mari kita mulai,” kata Nagatomo.

Sebelumnya, Nagatomo dan Airi juga mengunggah video saat keduanya juga melakukan senam bersama di dalam rumah mereka. Aktivitas keduanya pun membuat warganet banyak memberikan komentar.

- Advertisement -

“Airi-chan menarik dengan sangat energik. Nagatomo sepertinya tak bisa mengimbanginya,” tulis salah satu penonton video mereka.

- Advertisement -

Pada Desember 2016, Nagatomo mempersunting sang istri yang usianya lebih tua dua tahun dari dirinya. Di bulan yang sama, keduanya pun menggelar konfrensi pers untuk mengumumkan ke publik perihal hubungannya.

“Saya ingin menghasilkan sesuatu di lapangan, dan membuat keluarga yang bahagia bersama,” kata Nagatomo

Nagatomo sendiri melamar sang kekasih dengan cara unik. Ia melamar Airi di Stadion Giuseppe Meazza. Sambil bertekuk lutut dan menyodorkan cincin, Nagatomo mengatakan, “Maukah kamu menikah denganku?”

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img