Yuto Nagatomo Usai Lawan Vissel Kobe: Saya seperti Main di Eropa

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Yuto Nagatomo tampaknya menikmati pertandingan antara FC Tokyo melawan Vissel Kobe di Stadion Nasional, 26 Agustus kemarin. Bahkan dia bilang kalau pertandingan itu atmosfernya mirip sepak bola Eropa.

Dalam laga itu, FC Tokyo bermain imbang 2-2 dengan Vissel Kobe pada pekan ke-25 Meiji Yasuda J1 League. Selain ketatnya pertandingan yang tiga golnya dicetak pada waktu tambahan babak kedua ketika beberapa detik lagi laga akan berakhir, pertarungan antara Yuya Osako, Yoshinori Muto dan Nagatomo boleh dibilang menarik.

- Advertisement -
Yuto Nagatomo Usai Lawan Vissel Kobe: Saya seperti Main di Eropa
JFA

Sebab, para pemain itu memiliki pengalaman yang luas di Eropa maupun timnas Jepang. Usai laga. Yuto Nagatomo pun merasa kalau pertandingan tersebut atmosfernya seperti di Eropa yang meski cuacanya dingin, tapi aromanya panas.

“Bagaimanapun, bermain melawan pemain bagus meningkatkan motivasi saya, dan ini saya ingin menunjukkan kekuatan duel saya seolah-olah saya sedang berkompetisi dalam pertandingan di Eropa. Banyak orang dan anak-anak akan datang menemui saya,” ungkap dia dikutip dari Goal Jepang.

- Advertisement -

Yuto Nagatomo Minta Maaf

Yuto Nagatomo Usai Lawan Vissel Kobe: Saya seperti Main di Eropa
JLeague

Akan tetapi, Yoto Nagatomo meminta maaf karena gagal meraih kemenangan dalam laga lawan Vissel Kobe. Maklum memang, mantan penggawa Inter Milan itu sebelumnya jua gagal bawa FC Tokyo menang ketika ditaklukkan 1-2 oleh Yokohama F Marinos.

“Sungguh membuat frustrasi karena kami tidak menang. Hanya penyesalan yang tersisa. Saya meminta maaf karena tak bisa membawa tim ini menang,” tuntas dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img