Zahra Muzdalifah Disebut FIFA Prospek Terpanas Sepak Bola Wanita Indonesia

BACA JUGA

gamespool
Zahra Muzdalifah Disebut FIFA Prospek Terpanas Sepak Bola Wanita Indonesia 3

Football5star.com, Indonesia – Bagi publik sepak bola nasional, nama striker Persija Zahra Muzdalifah sudah sangat dikenal. Kemampuan olah bola Zahra juga ternyata mendapat sorotan dari Federasi sepak bola seluruh dunia, FIFA.

Di laman resmi, Jumat (25/12/2020), FIFA mengangkat kisah perjalanan Zahra sebagai pesepak bola wanita di Indonesia. FIFA menyebut bahwa pemain berusia 19 tahun ini sebagaia salah satu prospek terpanas sepak bola wanita Indonesia.

Zahra Muzdalifah
fifa.com
- Advertisement -

“Zahra Muzdalifah adalah salah satu prospek terpanas di Indonesia,” tulis FIFA.

Dalam artikel FIFA tersebut, Zahra dianggap terus menujukkan permainan yang cukup konsisten di level tim nasional. Tampil cukup baik di Piala AFF Wanita 2018, Zahra terus menujukkan peningkatan penampilan saat tampil di Asian Games 2018.

“Bahkan sekarang ketika saya mengingat momen-momen itu, saya masih merinding,” ucap Zahra.

Dalam pertandingan di ajang Asian Games 2018, Zahra sempat mencetak dua gol kala Indonesia menang 6-0 melawan Maladewa. Menurut Zahra, salah satu momen sakral selain ia mampu mencetak gol, ialah saat lagu Indonesia Raya dikemundangkan para suporter.

“Gol-gol itu dicetak untuk negara saya. Tentu saja, para pendukung kami menyanyikan lagu-lagu untuk kami dan meningkatkan semangat kami,” kata Zahra.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img