Zahra Muzdalifah Usai Bawa Timnas Indonesia ke Piala Asia: Aku Speechless!

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu penggawa timnas putri Indonesia, Zahra Muzdalifah, mengaku tak bisa berkata-kata usai bawa timnya ke Piala Asia. Dia mengaku bangga karena jadi bagian dari sejarah timnas putri.

- Advertisement -

Memang, Garuda Pertiwi sukses mengulang sejarah. Mereka akhirnya berhasil melaju ke Piala Asia Putri 2022 untuk kali pertama sejak 1989. Hal itu setelah mereka mengandaskan 2-0 Singapura dalam dua leg.

https://www.instagram.com/zahmuz12/

Laga itu juga istimewa bagi Zahra. Sebab, Zahra Musdalifah menjadi women of the match pertandingan melawan Singapura pada leg kedua di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Senin (27/9).

PSSI

“Aku speechless. Bangga banget sama diri sendiri dan benar-benar bahagia. Akhirnya setelah sekian lama kita enggak buat sejarah, finally we did it. Tentunya, kita harus tetap percaya diri dan juga kerja keras karena di atas langit masih ada langit,” ungkap Zahra.

Zahra Muzdalifah Aku Perjuangan Timnas Putri Berat

https://www.instagram.com/zahmuz12/

Zahra tak menampik kalau perjuangan timnas putri lumayan berat, terlebih pada leg kedua. Singapura, kata dia, bermain lebih disiplin dan terbuka pada leg kedua.

“Pertandingan kali ini beda banget sama yang pertama. Singapura lebih nothing to lose saja karena sudah kalah skor dari yang pertama. Jadi mereka mulai pressure,” tutup dia.

- Advertisement -