Zidane: Atalanta Tak Punya Banyak Peluang, Madrid Pantas Menang

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid melengkapi leg kedua 16 besar melawan Atalanta dengan kemenangan. Bermain di stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dinihari WIB anak asuh Zinedine Zidane menang 3-1.

Kemenangan ini sekaligus memastikan langkah Real Madrid ke perempat final dengan agregat 4-1. Usai pertandingan, Zinedine Zidane menyebut anak asuhnya pantas meraih kemenangan.

- Advertisement -

Apalagi Atalanta tidak mendapat banyak peluang. “Pada akhirnya saya pikir mereka tidak memiliki banyak peluang. Hanya Duzan Zapata yang membahayakan kami. Padahal mereka biasanya menciptakan banyak peluang, Tapi malam ini tidak terjadi,” katanya kepada Marca, Rabu (17/3/2021).

Luis Muriel - Atalanta - Real Madrid - uefa. com 2
uefa. com

“Kami tahu kami bisa melakukan beberapa hal bagus dengan bola. Saya pikir itu secara umum adalah pertandingan yang bagus dari awal hingga akhir. Ini adalah tujuan kami, melaju sejauh mungkin,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Lebih lanjut, pelatih asal Prancis menyanjung dua gelandangnya, Luka Modric dan Toni Kroos. Menurutnya, mereka tampil fenomenal sepanjang laga.

“Modric dan Kroos sangat fenomenal sebagai double pivot. Kroos miliki gol dalam dirinya dan bersamanya kami bermain berbeda,” tegasnya.

- Advertisement -

Khusus untuk Luka Modric, sang nakhoda menyebut permainan kapten timnas Kroasia tidak menunjukkan usianya yang sudah menginjak 35 tahun.

“Anda bertanya kepada saya tentang Luka? Dia seorang pemain hebat. Dia sudah berusia 35 tahun tapi Anda tidak bisa melihat itu di lapangan,” tutup Zinedine Zidane.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img