Zidane Belum Ingin Melatih Klub Lain

BACA JUGA

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane mengaku belum ingin melatih tim selepas ia hengkang dari Real Madrid pada Kamis (31/5/2018). Ia mengaku belum lelah bekerja sebagai pelatih. Ia merasa harus ada perubahan yang terjadi di dalam skuat Madrid.

Zidane juga mengatakan bahwa akan sulit bagi Sergio Ramos dkk untuk terus meraih kemenangan apabila ia terus bertahan di Santiago Bernabeu. Akan banyak hal yang perlu diubah apabila ia memutuskan untuk bertahan.

Zinedine Zidane bertanggung jawab penuh atas kekalahan Madrid dari Leganes di Copa del Rey., bayern munich
managingmadrid.com
- Advertisement -

“Saya tidak akan melatih tim lain untuk sekarang ini. Saya sebenarnya belum begitu lelah melatih. Namun, saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perubahan di dalam tim,” ujar Zidane kepada awak media.

“Keputusan ini akan membawa manfaat bagi semua pihak. Tidak hanya bagi saya, namun juga bagi seluruh anggota skuad. Perubahan perlu dilakukan untuk terus meraih kemenangan dan gelar juara,” lanjut pria berdarah Aljazair itu.

- Advertisement -

Zidane  juga mengatakan pekerjaan sebagai pelatih merupakan pekerjaan yang sulit. Selain harus melatih tim di lapangan, ia juga harus menjadi jembatan antara Presiden Florentino Perez dan seluruh skuad El Real.

“Pekerjaan sebagai pelatih juga memilki bagian yang sulit. Saya harus ikut campur dalam urusan transfer pemain. Saya juga harus menjadi jembatan antara manajemen klub dengan para pemain. Bagian tersulit adalah ketika saya harus menyampaikan berita buruk,” pungkasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img